Wonder Woman 1984 Kini Bisa Disaksikan Secara Streaming

Sabtu, 30 Januari 2021 - 00:21 WIB
loading...
Wonder Woman 1984 Kini Bisa Disaksikan Secara Streaming
Aksi Gal Gadot sebagai superhero dalam film Wonder Woman 1984, kini bisa dengan mudah disaksikan secara streaming. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aksi Gal Gadot sebagai superhero dalam film terbarunya, Wonder Woman 1984 , yang masih tayang di bioskop-bioskop di dunia kini bisa dengan mudah disaksikan secara streaming.

Baca juga: Hidup Sederhana di Rumah Mungil, Kang Pipit Pernah Jadi Kuli Bangunan

Salah satu penyedia layanan streaming , Catchplay mengumumkan Wonder Woman 1984 telah hadir melalui aplikasi streamingnya Catchplay+ di berbagai pasar termasuk Indonesia. CEO Catchplay Group, Daphne Yang mengatakan, hadirnya film ini bisa menjadi jalan alternatif melihat ketidakpastian dalam penayangan di bioskop akhir-akhir ini.

"Kami sangat bangga bisa menyediakan premier perdana dari rumah untuk film Wonder Woman 1984, hasil kerja sama dengan Warner Bros Home Entertainment. Sekarang pelanggan kami bisa menonton film blockbuster Hollywood yang paling dinanti di rumah bersama keluarga," ucap Daphne Yang melalui siaran persnya, baru-baru ini.

CMO APAC Catchplay+, Roy Soetanto menambahkan bahwa pihaknya menyambut 2021 dengan terus menyediakan judul-judul dari blockbuster yang paling menarik, hingga film dan serial TV pemenang penghargaan untuk memenuhi permintaan dari pelanggan setia di Indonesia.

"Kami harap hal ini bisa menjadi jalan ke luar yang terbaik di kala mengunjungi bioskop bukanlah hal yang mudah lagi," ungkap Roy.

Wonder Woman 1984 merupakan film besutan sutradara Patty Jenkins dan dibintangi Gal Gadot sebagai pemeran utama. Wonder Woman hadir berlatar tahun 1980-an dalam film Wonder Woman 1984, di mana dia berpetualang menggapai mimpi bersama cambuk petir dan sayap emasnya sembari mengejar dua musuh baru yaitu Max Lord dan Cheetah.

Dalam film ini kedamaian dunia terancam dan hanya Wonder Woman yang bisa menyelamatkannya. Di babak baru kehidupan Diana Prince sebagai Wonder Woman, dia hidup menyamar menjadi manusia biasa di era 1980-an yang penuh warna, era di mana ambisi manusia menggebu-gebu.

Diana menyembunyikan kekuatannya yang sudah mencapai puncak dengan bekerja menjadi kurator artefak kuno dan hanya memperlihatkan aksi superheronya secara diam-diam.

Baca juga: Kenali Faktor Risiko Penyakit Jantung seperti Dialami Kang Pipit Preman Pensiun

Film ini juga menghadirkan Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai Cheetah, Pedro Pascal sebagai Max Lord, Robin Wright sebagai Antiope, dan Connie Nielsen sebagai Hippolyta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)