Suguhkan Adegan Menegangkan, Berikut 5 Film Kolosal Terbaik

Sabtu, 30 Januari 2021 - 07:16 WIB
loading...
A A A
Kaisar Marcus Aurelius (Richard Harris) memberitahu Maximus bahwa putranya sendiri, Commodus (Joaquin Phoenix), tidak layak berkuasa dan dia menghendaki Maximus untuk menggantikannya sebagai bupati untuk membantu menyelamatkan Roma dari korupsi. Commodus membunuh ayahnya ketika dia diberitahu tentang rencana itu. Commodus mengumumkan bahwa dia adalah Kaisar baru dan meminta Maximus untuk tunduk kepada Commodus, tetapi Maximus menolaknya.

3. Kingdom of Heaven (2005)



Kingdom of Heaven
adalah film yang ditulis William Monahan dan disutradarai Ridley Scott. Film ini secara imajinatif dan fantasi bercerita tentang sosok Balian of Ibelin dari masa Perang Salib pada abad ke-12.

Balian diceritakan sebagai seorang pandai besi dari desa di Prancis yang pergi ke kota Jerusalem untuk mencari pengampunan Tuhan, yang kemudian ikut berperan dalam perang melawan seorang Pemimpin besar Islam, Saladin dan pasukannya yang hendak merebut kota itu dari pihak Kristiani. Cerita film ini diangkat dari kisah kehidupan Balian of Ibelin.

4. Troy (2004)



Troy disutradarai Wolfgang Petersen dan seknarionya ditulis David Benioff. Diceritakan pertempuran antara pasukan Yunani Raja Agamemnon dari Mycenae dan Raja Triopas dari Thessaly dengan cepat dapat dicegah ketika pejuang hebat Achilles, berperang untuk Agamemnon, mengalahkan Boagrius, juara Triopas, dalam pertempuran tunggal setelah Achilles awalnya absen dari pertempuran.

Thessaly bergabung dengan aliansi Agamemnon yang terdiri dari semua kerajaan Yunani. Pangeran Hector dari Troy dan adik laki-lakinya, Paris, menegosiasikan perjanjian damai dengan Menelaus, Raja Sparta. Namun, Paris berselingkuh dengan istri Menelaus, Ratu Helen, dan menyelundupkannya ke atas kapal tujuan rumah mereka, yang membuat Hector kecewa. Setelah mengetahui hal ini, Menelaus bertemu dengan Agamemnon, kakak laki-lakinya, dan meminta dia untuk membantu mengambil Troy.

5. Mongol: The Rise of Genghis Khan (2007)

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1207 seconds (10.55#12.26)