Ultah, Maia Estianty Dikado Jam Tangan Seharga Apartemen

Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:38 WIB
loading...
Ultah, Maia Estianty Dikado Jam Tangan Seharga Apartemen
Kebahagiaan juri Indonesian Idol ini semakin lengkap dengan makan malam bersama dan beragam doa, harapan, serta kado yang diterima di hari spesialnya. / Foto: Instagram @maiaestiantyreal
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Maia Estianty . Pada 27 Januari 2021, Maia genap berusia 45 tahun. Dia merayakan hari ulang tahunnya bersama sang suami, Irwan Mussry dan tiga putra dari pernikahan sebelumnya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani serta pacar Dul, Tissa Biani.

Baca juga: Suguhkan Adegan Menegangkan, Berikut 5 Film Kolosal Terbaik

Hal ini terlihat dari video YouTube Maia Aleldul Tv berjudul Tissa Biani Pertama Kali Makan Daun Emas 24K. Al: Kado Bunda Maia Dari Daddy, Wow !!!!.

Dalam video tersebut terlihat kebahagiaan juri Indonesian Idol ini semakin lengkap dengan makan malam bersama dan beragam doa, harapan, serta kado yang diterima di hari spesialnya. Adapun kado yang menarik perhatian adalah sebuah jam tangan mewah pemberian dari Irwan Mussry.

Jam tangan ini terungkap saat El menanyakan Maia perihal hadiah apa yang diterimanya dari sang suami tercinta. Maia yang mendengar pertanyaan El itu pun langsung menunjukkan jam tangan yang digunakan ditangan kirinya.

"Bunda, kemarin kan kita udah ngasih bunda kalung, kalau boleh tau bunda dapet kado apa dari daddy?" kata El dikutip Sabtu (30/1).

"Dapet kado apa? Kadonya ini, jam tangan. Jam tangan," jawab Maia.

Maia menjelaskan bahwa jam tangan koleksi HYT ini merupakan jam tangan yang rumit. HYT sendiri diketahui merupakan salah satu brand jam tangan yang memiliki teknologi unik di dunia. Jam tangan ini didesain dengan warna silver pada bagian dial dan body, sedangkan pada bagian tali berwarna merah.

"Ini jamnya bisa lewat air raksa ini, lho. Jadi ini complicated. Ini jam yang sangat complicated. Super complicated," jelas Maia.

Tentu saja jam tangan tersebut bukanlah jam tangan sembarangan. Mengingat Maia dinikahi CEO jam tangan mewah, untuk urusan harga jelas fantastis. Bahkan, putra pertama Maia, Al, saat mengetahui bundanya menerima kado jam tangan tersebut, menuturkan bahwa jam tangan itu seharga satu apartemen.

Baca juga: Cegah Sakit Jantung Sejak Dini dengan Rutin Medical Check-up

"Itu jamnya dapet satu apartemen, tuh. Top and house mungkin," tutur Al.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (11.210#12.26)