5 Film Psikopat yang Mendebarkan dan Bangkitkan Ketakutan

Sabtu, 30 Januari 2021 - 12:02 WIB
loading...
5 Film Psikopat yang Mendebarkan dan Bangkitkan Ketakutan
para pembuat film telah mengambil risiko dalam hal konten dan menggambarkan hal-hal terburuk yang dapat dilakukan orang terhadap satu sama lain. / Foto: ilustrasi/NME
A A A
JAKARTA - Sejak film sebagai media hiburan menjadi populer, para pembuat film telah mengambil risiko dalam hal konten dan menggambarkan hal-hal terburuk yang dapat dilakukan orang terhadap satu sama lain.

Baca juga: Suguhkan Adegang Menegangkan, Berikut 5 Film Kolosal Terbaik

Di suatu tempat di antara semua drama killer dan semua drama kriminal, ada genre kecil yang tidak hanya mendebarkan untuk ditonton, tetapi juga membangkitkan ketakutan yaitu psikopat.

Karakter psikopat bisa menjadi cukup menarik untuk ditonton, dan daftar di bawah ini adalah buktinya. Berikut adalah film psikopat terbaik yang wajib ditonton dilansir dari Film Keeday.

1. The Dark Knight (2008)



The Dark Knight karya Christopher Nolan secara tak terduga ternyata menjadi mahakarya sinematik. Film ini menampilkan salah satu penjahat terbaik yang pernah ditulis, The Joker. Menghadapi Batman, Joker bermain tanpa aturan dan sangat ingin menghancurkan Batman dan Gotham City.

Aktor Heath Ledger mempersonifikasikan Joker dengan sangat sempurna sehingga dia dianugerahi Oscar sebagai aktor pendukung terbaik.

2. Psycho (1960)

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)