Pasti Ngakak! Dengerin Kisah Surti Ketemu Jodoh dari Facebook di Radio+ RCTI+

Sabtu, 30 Januari 2021 - 15:08 WIB
loading...
Pasti Ngakak! Dengerin Kisah Surti Ketemu Jodoh dari Facebook di Radio+ RCTI+
Kebahagiaan itu gampang kok dicarinya, dijamin tertawa dengerin kisah Kampung Rempong 97.1 FM RDI Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan itu gampang kok dicarinya, dijamin tertawa dengerin kisah Kampung Rempong 97.1 FM RDI Jakarta . Ada Abah Uya, Mak Seneh, Asep Surasep, Dedeh, Utun, Icip Sunarsih, Daday dan Pak RT. Dengan Narator ada Om Bruang, Editor ada Niko Virgiawan, Pengarah Cerita ada Didin Bagito.

Baca juga: Suguhkan Adegan Menegangkan, Berikut 5 Film Kolosal Terbaik

Dibuka dengan kisah dari Surti yang lagi bahagia banget, "Eh Surti, elu ye aye perhatiin mesem-mesem mulu depan henpon, nonton ape lu?" sapaan Mak Seneh yang dipanggil 'aunty' sama Surti. "Bukan nonton aunty, ini aye lagi chattan ama temen baru, baru kenal dua hari et cakep banget lama-lama aye jadi suka” gitu deh jawaban Surti nanggepin Mak Seneh."

Mak Seneh lagi-lagi ngomelin Surti, "Ati-ati lu kenalan di pesbuk, tau-tau kayak si sembeb dulu, poto yang dikirim dipesbuk ama aslinya jauh bener, yang dikirim di pesbuk ternyate poto taun 50-an pantes aje ganteng sampe aye kepincut yeh pas ketemu udah kisut!"

Dijamin ngakak deh kalo denger Mak Seneh ngomong. Tapi Surti meyakinkan Mak Seneh kalau yang Surti temui di Facebook tidak seperti yang dikatakan oleh Mak Seneh. "Yeh yang ini mah kaga aunty, nih aunty liat aja nih cakep brewokan begitu."

Dan Mak Seneh yang masih tidak percaya dengan teman baru Facebook Surti terus berusaha meyakinkan Surti untuk tidak langsung percaya dengan apa yang dilihat di facebook tersebut. "Hah brewokan? coba mane aye liat, beh kalo brewokan begini mah aye tau ni namanye! namanye Firdaus kan? muka begini mah banyak di koran pada jual minyak."

Mendengar apa yang dikatakan Mak Seneh, Surti terkejut dan mengatakan, "Lah aunty, ini juga anaknya juragan minyak, die nih orang Timur Tengah, terus baek bet lagi die rela mau nyamperin aye ke sini mau ketemu aye doang."

"Ah mase si, ongkosnya mahal Surti kalo emang die beneran dari Arab mah," canda Mak Seneh. "Yaelah aunty kaga percaya amat sih," pembelaan dari Surti.

Ngomong-ngomong soal Surti yang lagi kenalan sama anak raja minyak, ternyata ada Daday orang yang menanti-nantikan Surti, namun mendengar Surti yang sedang bertemu orang asing dan jauh lebih hebat daripada Daday akhirnya dia ikhlas dan menerima keadaan. "Waduh kalo udah anak raja minyak gitu, Daday juga gabisa berbuat apa-apa bah Uya, Daday cuma bisa pasrah liat Surti bahagia sama yang lain."

Kira-kira Firdaus yang di facebook beneran ganteng kayak aslinya pas ketemu Surti nanti ga ya? Dengarkan keseruan dan kocaknya cerita Kampung Rempong Anak Raja Minyak hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=366 .

Baca juga: Berikut Sederet Artis yang Tampil di TikTok Awards Indonesia 2020 Malam Ini!

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)