Kompak, Supermodel Kate Moss Gandeng Anaknya di Peragaan Busana

Sabtu, 30 Januari 2021 - 17:20 WIB
loading...
Kompak, Supermodel Kate Moss Gandeng Anaknya di Peragaan Busana
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Supermodel asal Inggris , Kate Moss , melenggang di runway Paris Fashion Week bersama sang putri, Lila Moss . Keduanya tampil di pergelaran busana Fendi Couture yang merupakan debut desainer Kim Jones.

Lila adalah model yang pertama tampil di catwalk. Dia tampak anggun mengenakan gaun berjubah tipis berhias manik-manik perak. Sementara sang ibu, Kate, mengikuti tepat di belakang Lila memakai gaun abu-abu gunmetal dengan dekorasi halus di sekeliling keliman, disertai sepasang anting drop dramatis dalam warna sama.

Baca juga : Peringati Hari Gizi Nasional, FFI dan Pergizi Pangan Gelar Edukasi Gizi

Sebelumnya Lila telah melakukan debut runway di peragaan busana Spring/Summer 2021 Miu Miu pada Oktober tahun lalu. Moss mengatakan pada Vogue Inggris bahwa ia sangat gugup melihat Lila di catwalk pada momen tersebut.

"Saya sedang duduk di sekitar meja dapur. Ada beberapa teman dan kami menunggu pertunjukan dimulai di tautan. Ketika ia (Lila) keluar, kami seperti, 'Ia melakukannya! Ia melakukannya!' Ya, saya sangat bangga," ungkap Moss seperti yang dilansir dari laman stuff.co.nz.

Baca juga : Wonder Woman 1984 Kini Bisa Disaksikan Secara Streaming

Jones menerangkan sebelumnya dia telah meminta Kate Moss sebagai konsultan aksesori di Fendi, serta model. Pemeran ibu-anak Moss adalah caranya menghormati tradisi Fendi. "Fendi adalah tentang keluarga. Saya dikelilingi oleh perempuan kuat yang saya cintai dan hormati, dan ingin membawa energi mereka ke dalam apa yang saya lakukan," ujar Jones.

Baca juga : Ikon Baru Jember Fashion Carnaval, Cinta Laura Heboh Dengan Kostum Flamingo

Selain Lila dan Kate Moss, peragaan busana tersebut juga dimeriahkan oleh sederet nama-nama model dan bintang papan atas dari Hollywood. Ada Demi Moore yang memakai satin hitam di bahu. Lalu, Naomi Campbell menutupnya dengan jubah perak.
Terlihat pula Christy Turlington, Bella Hadid, Cara Delevingne, dan Adwoa Aboah. Semunya muncul di kotak kaca yang memungkinkan audiens melihat pakaian dari dekat.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)