Agnez Mo Kenalkan Lagu Baru di TikTok Awards Indonesia 2020

Sabtu, 30 Januari 2021 - 18:49 WIB
loading...
Agnez Mo Kenalkan Lagu Baru di TikTok Awards Indonesia 2020
Penyanyi Agnez Mo memperkenalkan lagu terbarunya Fuckin Boyfriend di ajang TikTok Awards Indonesia 2020, yang disiarkan langsung RCTI, Sabtu (30/1/2021) sore. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo memperkenalkan lagu terbarunya Fuckin' Boyfriend di ajang TikTok Awards Indonesia 2020 , yang disiarkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2021) sore.

Hampir sama dengan musik yang diusungnya, Agnez tampil energik bersama para dancernya di panggung tercanggih dan termegah di Asia itu.



Saat diperkenalkan, Fuckin' Boyfriend langsung terasa akrab. Agnez membalutnya dengan easy listening. Tak hanya itu, penyanyi 34 tahun itu juga pandai memadukan musik dengan busana, dimana dia mengenakan pakaian bergaya casual bernuansa putih, kompak dengan dancer. Ia pun bergerak lincah menguasai panggung dan berinteraksi dengan para hadirin.

Sementara, RCTI pertama kali mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020, ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang memberikan tayangan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Sebanyak 14 kategori akan diberikan. Terdiri dari 6 kategori public vote, dimana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat, dan 8 kategori judges pick, yang pemenangnya berdasarkan penilalian juri.



Acara ini dimeriahkan oleh penampilan sejumlah bintang Tanah Air ternama. Selain Agnez Mo, ada juga Tiara Andini, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal, dan lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)