Pasca-keguguran, Anak-anak Sule Hibur Nathalie Holscer

Sabtu, 30 Januari 2021 - 23:07 WIB
loading...
Pasca-keguguran, Anak-anak Sule Hibur Nathalie Holscer
Belum lama ini Nathalie Holscer mengalami keguguran. Dia pun tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Beruntung, dia memiliki keluarga yang penuh perhatian. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Nathalie Holscer mengalami keguguran. Dia pun tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Beruntung, dirinya memiliki suami dan anak-anak yang penuh perhatian.

Saat Nathalie bersedih, anak-anak Sule dari pernikahan mendiang Lina Jubaedah mengajak Nathalie untuk mencari hiburan di luar rumah. Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand mengajak bunda sambungnya itu bermain bowling.



Pada lemparan pertama, bola meleset dari sasaran, tak ada satu pun pin yang berhasil dijatuhkan Nathalie. Meski gagal dikesempatan pertama, tapi terlihat raut wajah Nathalie ceria. Dia semakin tertawa geli, melihat pola si bungsu Ferdinand yang lucu.

Ferdinand memang memiliki bakat melawak seperti Sule. Kehadiran anak-anak Sule membuat Nathalie melupakan kesedihan hatinya. Putri Delina juga tak kalah bahagia melihat bundanya tersenyum dan tertawa lepas kembali.

"Karena sebenernya hari ini tuh buat seharian hibur bunda. Jadi Putri ajak bunda main bowling. Ternyata bunda mau," kata Putri Delina dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (30/1).

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)