Drama Korea Sisyphus: The Myth Gunakan Lagu BTS

Minggu, 31 Januari 2021 - 01:03 WIB
loading...
Drama Korea Sisyphus: The Myth Gunakan Lagu BTS
Ada yang menarik dari teaser drama Korea Sisyphus: The Myth yang akan tayang di JTBC pada 17 Februari mendatang. Drama ini menggunakan lagu BTS. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Ada yang menarik dari teaser drama Korea Sisyphus: The Myth yang akan tayang di JTBC pada 17 Februari mendatang. Video tersebut menunjukkan Kang Seo Hae di reruntuhan distrik perbelanjaan populer Myeongdong dengan menggunakan masker gas dan dia senang menemukan poster untuk film konser BTS, Bring the Soul.

Dia melepas masker gasnya dan mendengarkan lagu hit BTS tahun 2017, Spring Day, di ponselnya dengan menggunakan earphone dan tersenyum. Saat lagu diputar, dia terus berjalan melewati reruntuhan. Kang Seo Hae kemudian tersenyum dan berkata, "Selamat ulang tahun, Kang Seo Hae."



"Ada arti yang lebih besar untuk Spring Day, lagu yang termasuk dalam teaser, daripada hanya menjadi lagu yang disukai Seo Hae," jelas tim produksi drama itu dilansir dari Soompi, Sabtu (30/1).

Kang Seo Hae adalah seseorang yang tinggal di masa depan Korea yang hancur karena perang. Pemandangan saat dia berjalan melalui Myeongdong yang hancur, yang dulunya merupakan pusat perbelanjaan yang penuh dengan orang, memberi petunjuk tentang dunia yang keras tempat dia tinggal.
Drama Korea Sisyphus: The Myth Gunakan Lagu BTS

Dia harus memakai masker gas karena udara yang tercemar dan dia bertahan hidup dengan makanan kaleng. Saat Kang Seo Hae mencoba melakukannya dari hari ke hari di dunia yang telah diambil alih oleh gangster dan panglima perang, dia mencoba menemukan sumber harapannya sendiri.

Salah satunya adalah Spring Day BTS, yang membawa kembali masa lalu bahagia Kang Seo Hae dan mewakili waktu sebelum Seoul dihancurkan. Kang Seo Hae tidak lupa tersenyum dan tetap berharap meski hidupnya sulit.

Dijelaskan bahwa lagu tersebut sangat cocok untuk situasi Kang Seo Hae saat ini, karena menyampaikan pesan tentang mengingat dan merindukan orang berharga yang telah berpisah dengan seseorang sementara juga tidak kehilangan harapan untuk bertemu mereka lagi suatu hari nanti.

“Spring Day memiliki arti yang sangat simbolis bagi Seo Hae. Lagu yang memberi Seo Hae harapan ini telah ada dalam naskah sejak tahap perencanaan, dan kami meminta izin dari pihak BTS untuk menggunakannya sebelum dimasukkan ke dalam video," kata tim produksi drama.



"Tolong nantikan apakah Seo Hae, yang tidak pernah kehilangan harapan, akan mengalami Spring Day di mana bunga akan mekar lagi," tambahnya.

Sisyphus: The Myth merupakan drama misteri fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita. Sedangkan Park Shin Hye sebagai Kang Seo Hae, yang telah menempuh jalan yang panjang dan berbahaya baginya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)