Dua Hal yang Membuat Jerry Andrean Sering Menangis Selama Ikut Kompetisi MasterChef Indonesia

loading...
Dua Hal yang Membuat Jerry Andrean Sering Menangis Selama Ikut Kompetisi MasterChef Indonesia
Menjadi pemenang MasterChef Indonesia, Jerry Andrean mengaku bahwa bakat memasaknya dimulai secara otodidak. / Foto: ist
JAKARTA - Jerry Andrean adalah pemenang dari kompetisi MasterChef Indonesia season ke-7. Sebelum dinobatkan sebagai pemenang, ternyata perjalanan Jerry Andrean cukup panjang lho!

Baca juga: Igan Andhika Cover Lagu Viral TikTok, seperti Apa?

Pemenang kompetisi tersebut bahkan sempat tereliminasi di babak 13 besar, tetapi pada akhirnya dia diberikan kesempatan berkompetisi lagi dan pulang sebagai pemenang di musim ke-7.

Menjadi pemenang MasterChef Indonesia, Jerry Andrean mengaku bahwa bakat memasaknya dimulai secara otodidak. Dia saat SMA mengambil jurusan IPA kemudian di masa tersebut dirinya jadi suka memasak. Dari situ dia terus mengembangkan kemampuannya tersebut hingga berani mengikuti ajang MasterChef Indonesia.



Menjadi salah satu peserta dalam kompetisi bergengsi, ternyata Jerry Andrean seringkali tampak menangis saat dalam kompetisi tersebut. Melihat hal tersebut, Firhan Ashari pun penasaran sebenanya apa sih yang membuat Jerry Andrean sering menangis?

Jerry Andrean mengungkapkan ada dua alasan yang membuat dia sering menangis selama mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia. Yang pertama adalah saat teman yang dia anggap akrab harus pulang karena memiliki hasil yang belum diharapkan dalam kompetisi, dan yang kedua adalah saat dia merasa kecewa terhadap diri sendiri.





"Lo suka nangis gue liat selama di MasterChef, lo kenapa?" tanya Firhan Ashari penasaran.

"Ya gue nangis di gallery tuh karena ya kalau nggak ada temen gue yang pulang ya kecewa sama diri sendiri," jawab Jerry Andrean.

Baca juga: Agnez Mo Kenalkan Lagu Baru di TikTok Awards Indonesia 2020

Penasaran apa saja hal yang dibahas oleh Firhan Ashari dan Jerry Andrean? Tonton videonya di YouTube channel StarHits sekarang juga!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top