Tiket.Com Hadirkan Kategori TO DO untuk Permudah Berwisata

Minggu, 31 Januari 2021 - 11:50 WIB
loading...
Tiket.Com Hadirkan Kategori TO DO untuk Permudah Berwisata
Peluncuran secara virtual TO DO, fitur baru Tiket.com yang menyajikan 10 pilihan kategori yang melengkapi kebutuhan pokok berwisata. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10, Tiket.com memperkenalkan tiket TO DO, produk inovatif terbaru yang makin memperkaya pilihan fitur unggulan bagi pengguna.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa menjelaskan mengenai produk tiket TO DO bagi masyarakat, di mana dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan di ujung jari pengguna, tiket TO DO dirancang untuk memandu pelanggan secara mandiri dan mengambil alih peran dalam merancang kegiatan sesuai keinginan mereka.



“Hadirnya tiket TO DO juga turut memperkuat posisi kami yang semula berfokus pada aplikasi pesan online khusus transportasi dan akomodasi, menjadi platform ekosistem cerdas terpadu dengan kelengkapan pilihan wahana, atraksi, kegiatan wisata, hingga kebutuhan pokok perjalanan,” ucap Gaery dalam Media Virtual Peluncuran Tiket.Com TO DO, belum lama ini.

Fitur tersebut menyajikan 10 pilihan kategori yang melengkapi segala kebutuhan pokok perjalanan atau berwisata, dengan penawaran spesial serta harga kompetitif. Ke-10 kategori itu di antaranya atraksi yang menampilkan destinasi wahana atau tempat wisata dengan kategori seperti Water Parks, Amusement Parks, Museum, Theater, dan Galleries, Nature & Zoo, hingga pilihan kunjungan ke Landmark.

Lalu event, pelengkap perjalanan, transportasi, tur, tempat bermain, kecantikan dan kebugaran, wisata kuliner , permainan & hobi, serta kelas & workshop.



“Kami telah melihat dampak positif hadirnya tiket TO DO bagi para mitra operator tempat wisata. Kami akan terus memperbaiki dan menyempurnakan pengalaman pengguna, sehingga journey end-to-end pengguna pun semakin mudah, ramah, dan berkesan,” timpal Head of Entertainment Tiket.com Kamal Kripalaney.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)