Cerita Cinta Masa Lalu Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sebelum Resmi Menikah

Minggu, 31 Januari 2021 - 11:35 WIB
loading...
Cerita Cinta Masa Lalu Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sebelum Resmi Menikah
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram Ibnu Jamil
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu, 30 Januari 2021. Sebelum sampai ke tahap yang sekarang, pasangan ini telah melalui berbagai perjalanan cinta.

Seperti pernah diberitakan, Ibnu melamar Ririn pada 22 Oktober 2020 di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ini bukanlah pernikahan pertama bagi keduanya. Ibnu sempat mengalami kegagalan pernikahan beberapa tahun lalu. Sementara Ririn juga pernah dua kali menikah.



Lantas, bagaimana perjalanan cinta Ririn dan Ibnu sebelum akhirnya menikah? Simak ulasan singkatnya berikut ini.

1. Perceraian Ibnu setelah 12 Tahun Berumah Tangga

Ibnu Jamil pertama kali menikah dengan Ade Maya pada 2006. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Dhofin Maula Jamil.

Sayang, pernikahan mereka berada di ujung tanduk setelah menginjak usia satu dekade. Ade Maya pertama kali mendaftarkan gugatan cerai atas Ibnu pada 8 Maret 2017. Keduanya tidak pernah hadir dalam persidangan hingga akhirnya gugatan berujung damai.

Pada 4 Agustus 2017, giliran Ibnu yang melayangkan permohonan cerai kepada Ade Maya, sebelum kembali batal. Mereka akhirnya resmi bercerai pada Mei 2018 setelah Ade Maya kembali menggugat cerai Ibnu.

Sang presenter olahraga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita usai bercerai, salah satunya bule seksi Louise Eva. Namun pada akhirnya Ibnu resmi melepas status dudanya dengan menikahi Ririn.

2. Ririn Pernah Bercerai hingga Ditinggal Mati Suami
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)