Main Game Tank Battle di RCTI+, di Stage 5 Ada Banyak Hadiah!

Minggu, 31 Januari 2021 - 15:50 WIB
loading...
Main Game Tank Battle di RCTI+, di Stage 5 Ada Banyak Hadiah!
Untuk yang hobi memainkan game bergenre casual shooting, Tank Battle adalah salah satu rekomendasinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini banyak sekali pilihan game yang dapat dimainkan dengan mudah. Lalu genre game apa yang paling kamu sukai? Apakah game konsol, smartphone, laptop/tablet atau game yang ada di PC? Lalu seberapa sering kamu bermain game tiap hari? Tentu jawabannya sangat beragam.

RCTI+ yang merupakan OTT platform milik MNC Group, menghadirkan kemudahan bermain game untuk para pecinta game. Ada berbagai pilihan game dalam satu aplikasi. Banyak juga game yang biasa dimainkan di PC dihadirkan kembali dengan tampilan baru yang dapat dimainkan di smartphone, tentu di aplikasi RCTI+ . Banyak game seru dan menantang yang bisa kalian mainkan pada aplikasi RCTI+ tanpa menguras memori smartphone dan gratis.



Untuk kamu yang hobi memainkan game di smartphone bergenre casual shooting game, Tank Battle adalah salah satu rekomendasi game casual terbaik yang ada dalam aplikasi RCTI+.Game ini sangat simple untuk dimainkan, ditambah dengan karakternya yang imut dan lucu. Tapi jangan terkecoh para musuh yang imut ini bisa mengalahkan kalian di permainan apabila salah strategi.

Dalam permainan tank digunakan untuk menembak musuh. Hindari serangan tank lain dan hancurkan musuhmu. untuk level awal akan langsung memasuki map Kota Losmos. Kalian juga bisa meng-upgrade tank kalian untuk menjadi yang terkuat dan lawan musuh-musuhmu di fitur story map atau PVP Arena.

Ada 100 story map yang bisa kalian mainkan dan PVP Real Time melawan pemain lain. Jangan lupa juga untuk menyelesaikan setiap Quest baru agar achievement kalian bisa meningkat dan ambil hadiahnya.

Pada stage ke-5 kamu akan mendapat banyak hadiah. Semakin tinggi stage-nya bertambah juga serangan dan musuh yang harus kita lawan dan hindari. Memainkan game Tank Battle ini ternyata bisa membuat ketagihan karena tak mau kalah menghancurkan tank-tank musuh yang semakin agresif.

Penasaran dengan keseruan di Tank Battle, buruan download dan mainkan game-nya hanya di RCTI+.



Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation menjelaskan, "Pecinta game tidak perlu khawatir, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-game-nya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa, bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."

Mainkan game Tank Battle di Aplikasi RCTI+. Mainkan juga berbagai pilihan game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur game ada di layar kanan atas smartphone Anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)