Main Game Magic Pang 7 Hari Berturut-turut, Dapat Banyak Hadiah

Senin, 01 Februari 2021 - 11:15 WIB
loading...
Main Game Magic Pang 7 Hari Berturut-turut, Dapat Banyak Hadiah
Buat kamu yang suka bermain game atau mencari game seru untuk isi waktu luang, Game Magic Pang jadi pilihan dan banyak hadiahnya juga lho. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang suka bermain game ataupun mencari game seru untuk isi waktu luang, ini rekomendasi game seru yang banyak hadiahnya yaitu Game Magic Pang.

Game ini terbilang sangat simpel dan santai, sangat cocok banget buat pemain yang memang sedang ada waktu luang seperti setelah seharian sekolah atau kuliah online atau bekerja. Magic pang adalah game spin-off dari game lost world, dimana pemain memainkan karakter dari game lost world juga.



Terdapat 3 map dengan masing masing mempunyai kesulitan yang berbeda, echo map mempunyai kesulitan bintang satu, smartie mempunyai kesulitan bintang dua, dan lucy map mempunyai kesulitan yaitu bintang tiga, masing- masing map terdiri dari 60 stage.

Kehadiran pemain pada event absen selama 7 hari berturut – turut akan mendapat hadiah secara langsung 10 heart dan 2 pcs diamond pada hari ke 7nya.

Pada game Magic pang ini terdapat rank mingguan juga loh, dimana kita bisa melihat rank dan score pemain magic pang terbaik setiap minggunya. Karakter pada game Magic pang dapat bertumbuh dari karakter awal yang imut dan lucu hingga pada level ke 100 menjadi karakter yang hebat dan kuat.

Game ini dijamin gak akan bikin bosan. Hal yang seru dalam game ini yaitu pemain diharuskan memperhitungkan pendaratan dari peluru yang akan pemain terbangkan.

Di dalam magic pang terdapat jenis tembakan yang berbeda-beda fungsinya untuk peluru dasar digunakan untuk menghancurkan blok normal, Cross bullet digunakan untuk tembakan dihancurkan dalam bentuk silang, Super Tan di gunakan untuk Bidikan universal yang menghancurkan semua blok layar, 3x3 peluru digunakan untuk menghancurkan semua 8 ruang saat memukul.

Peluru ini berguna untuk menghancurkan kotak atau blok di setiap stagenya. Semakin banyak serangan kombinasi yang kamu lakukan, maka semakin tinggi poin yang bakal kamu dapatkan.

Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation menjelaskan, "pecinta game tidak perlu khawatir, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."



Magic Pang dapat pemain mainkan pada aplikasi RCTI+, game casual yang dapat ditemukan dalam fiture game secara gratis. Serta banyak game-game seru lainnya yang dapat dimainkan bersama teman sekalipun, seperti Tank Battle, Tetra Plus, Mine Sweeper, MatchJong Lost World, Lola bakery, Kiko Run dll.

Mainkan game Magic Pang ini di Aplikasi RCTI+. Mainkan juga berbagai pilihan game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)