Joox Akan Tayangkan One World: Together At Home Gagasan Lady Gaga

Jum'at, 17 April 2020 - 18:07 WIB
loading...
Joox Akan Tayangkan One World: Together At Home Gagasan Lady Gaga
JOOX Musik akan menayangkan secara langsung penampilan artis dan musisi internasional dalam program One World: Together At Home­ pada Minggu (19/4/2020). Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - JOOX Musik akan menayangkan secara langsung kolaborasi penampilan dari para artis dan musisi Internasional dalam program One World: Together At Home­ yang digelar untuk memberikan dukungan bersatu melawan pandemi Covid-19.

Acara ini akan ditayangkan secara serentak melalui platform JOOX di Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan pada Minggu (19/4/2020) mendatang.

"JOOX Musik sangat bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif global yang menyatukan banyak musisi dan artis, juga fans musik dan masyarakat di seluruh dunia untuk berkolaborasi melawan virus corona, mendukung para pekerja medis garda depan dan WHO. Kita bersama-sama memerangi ini, menyatukan rasa kemanusiaan dengan menjaga diri di rumah masing masing," kata Poshu Yeung selaku Vice President International Business Group, Tencent.

One World: Together At Home merupakan konser amal yang digagas oleh international advocacy organization, Global Citizen dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Acara ini menunjukkan persatuan dan kebersamaan dari semua orang yang terdampak pandemi Covid-19 dan memberikan semangat untuk semua petugas kesehatan yang tengah berjuang di garda depan menangani pandemi ini.

Dikurasi oleh Lady Gaga, One World: Together At Home akan menyuguhkan penampilan dari sejumlah artis ternama dunia. Di antaranya adalah Adam Lambert, Alicia Keys, Amy Poehler, Andra Day, Andrea Bocelli, Angèle, Anitta, Annie Lennox, Awkwafina, Becky G, Ben Platt, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong of Green Day, Billy Ray Cyrus, Black Coffee, Bridget Moynahan, Burna Boy, Camila Cabello, Cassper Nyovest dan Celine Dion.

Charlie Puth, Chris Martin, Christine and the Queens, Common, Connie Britton, Danai Gurira, David dan Victoria Beckham, Delta Goodrem, Don Cheadle, Eason Chan, Eddie Vedder, Ellen DeGeneres, Elton John, Erin Richards, Finneas, Heidi Klum, Hozier, Hussain Al Jassmi, Idris and Sabrina Elba, J Balvin, Jack Black, Jack Johnson, Jacky Cheung, Jameela Jamil, James McAvoy, Jason Segel, Jennifer Hudson, Jennifer Lopez, Jess Glynne, Jessie J, Jessie Reyez, Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel dan John Legend.

Juanes, Kacey Musgraves, Keith Urban, Kerry Washington, Kesha, Lady Antebellum, Lady Gaga, Lang Lang, Leslie Odom Jr., Lewis Hamilton, Liam Payne, Lili Reinhart, Lilly Singh, Lily Tomlin, Lindsey Vonn, Lisa Mishra, Lizzo, LL Cool J, Lola Lennox, Luis Fonsi, Lupita Nyong’o, Maluma, Maren Morris, Matt Bomer, Matthew McConaughey, Megan Rapinoe, Michael Buble, Milky Chance, Naomi Osaka, Natti Natasha, Niall Horan, Nomzamo Mbatha, Oprah Winfrey, Paul McCartney, Pharrell Williams, P.K. Subban, Picture This dan Priyanka Chopra.

Rita Ora, Sam Heughan, Sam Smith, Samuel L Jackson, Sarah Jessica Parker, Sebastian Yatra, Shah Rukh Khan, Shawn Mendes, Sheryl Crow, Sho Madjozi, Sofi Tukker, Stephen Colbert, Stevie Wonder, SuperM, Taylor Swift, The Killers, Tim Gunn, Usher, Vishal Mishra dan Zucchero.

"Bersama-sama dengan fans musik di Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan, menggunakan musik sebagai bahasa universal kita berpartisipasi melawan penyebaran lebih lanjut dari Covid-19," paparnya melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Selain mempersembahkan pertunjukkan dari para musisi, One World: Together At Home akan menampilkan beberapa cerita langsung dari para pekerja medis serta relawan yang terjun bekerja merawat pasien Covid-19 dan kegiatan lain seperti menyediakan makanan, tempat tinggal dan layanan kesehatan untuk mereka yang sangat membutuhkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)