Siap-Siap, SHINee Bakal Comeback Sebentar Lagi

Senin, 01 Februari 2021 - 23:45 WIB
loading...
Siap-Siap, SHINee Bakal Comeback Sebentar Lagi
SHINee. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Boy band SHINee pada Minggu (31/1) mengadakan siaran langsung khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback mereka yang akan datang. Selama siaran bertajuk The Ringtone: SHINee Is Back itu, grup tersebut memberikan bocoran tentang album baru mereka.

Dilansir dari laman Soompi, Senin (1/2), masing-masing anggota SHINee juga tampil secara solo. Selain itu, mereka membawakan lagu Good Evening, serta menampilkan lagu b-side terbaru, Marry You, yang akan ada dalam album terbaru SHINee.

SHINee juga mengumumkan bahwa comeback mereka akan dilakukan pada 22 Februari 2021. Minho dan kawan-kawan akan comeback dengan merilis album ketujuh. Ini menjadi album full-length pertama mereka sejak The Story of Light di tahun 2018.

Pada Senin (1/2) dini hari, SHINee merilis teaser pertama mereka untuk comeback yang sangat dinantikan. Teaser tersebut terlihat sangat menarik dengan tulisan "Setiap Kemiripan dengan Orang atau Peristiwa yang Sebenarnya Adalah Kebetulan".

Di samping itu, SM Entertainment selaku agensi SHINee, baru-baru ini juga mengonfirmasi bahwa album ketujuh SHINee yang akan datang berjudul Don't Call Me dan berisi sembilan lagu dari berbagai genre.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)