Fitri Dapat 5 Standing Ovation Juri, Judika: 'Akhirnya Pecah Lagi'

Senin, 01 Februari 2021 - 23:10 WIB
loading...
Fitri Dapat 5 Standing Ovation Juri, Judika: Akhirnya Pecah Lagi
Fitri Idol. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Malam spektakuler Indonesian Idol Special Edition diisi penampilan cemerlang Fitri Novianti yang menyanyikan “You Broke Me First” dari Tate McRae. Bahkan, semua juri berdiri dan memberikan standing ovation saat Fitri usai bernyanyi.

“Ini Fitri yang aku kenal akhirnya pecah lagi di lagu ini,” kata Judika, Senin (1/2).



Judika mengungkapkan dirinya senang melihat skill Fitri saat menyanyikan lagu yang dibawakannya dengan begitu dalam. Meski suaranya sempat tidak terdengar, namun hal tersebut karena memang timing untuk menyanyikannya dalam suara rendah.

“Kalau bahasaku apa? Top markotop,” kata Maia Estianty.

Pujian serupa diberikan juri lain, terutama Anang Hermansyah, yang menyebut Fitri sangat berbahaya ada di Indonesian Idol. “Kamu sedap dan manis banget. Kamu ini bahaya banget. Kamu akan cemerlang kalau bisa menyanyi dengan rasa yang kamu punya ini,” kata Anang.



Menurut Anang, Fitri memiliki kemampuan di atas rata-rata. Di atas panggung, Boy William juga mengungkap kalau dia sering melihat Fitri membuat berbagai cover lagu di YouTube. Selain itu, Fitri menurut Boy sempat menjadi vocal director Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)