Meski Tampil Apik, Kontestan Bergaya Rocker Ramanda Harus Pulang

Selasa, 02 Februari 2021 - 06:30 WIB
loading...
Meski Tampil Apik, Kontestan Bergaya Rocker Ramanda Harus Pulang
Ramanda menyampaikan salam perpisahan didampingi Boy William. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Satu-satunya kontestan Indonesian Idol Special Season dengan genre rock Ramanda harus menerima keputusan pahit pulang pada babak Spektakuler Show ke-3, Selasa (2/2) dini hari.

Penampilan apik Ramanda ternyata tak mampu membawanya maju ke babak 10 besar Spektakuler Show dan harus menyerah karena perolehan vote yang rendah.



Ramanda sebetulnya tampil memukau ketika memasukkan gaya rocknya pada lagu Uptown Funk milik Bruno Mars feat Mark Ronson. Lagu tersebut dihadirkannya dengan warna baru serta gaya khas Ramanda di atas panggung Spektakuler Indonesian Idol.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Indonesia, Indonesian Idol, para juri juga. Saya senang berada di panggung ini dan sangat bersyukur. Buat teman-teman semoga bisa menampilkan yang lebih baik lagi, terima kasih," kata Ramanda, memberikan salam perpisahan di panggung Spektakuler tadi malam.

Keputusan ini membuat Judika dan Kaka Slank yang punya harapan rocker bisa berjaya di Indonesian Idol kali ini harus pupus.

Ketika Ramanda tampil, Judika mengaku, kaget melihat aksi Ramanda membawakan lagu populer yang diaransemen berbeda dan bagus. Ramanda dinilai mampu masuk ke dalam aransemen tersebut, hingga menjadikan penampilannya kali ini sebagai yang terbaik di sepanjang perjalanan di Indonesian Idol.

Sebelumnya, Ramanda berada di posisi dua terbawah bersama Femila. Selain mereka, ada juga nama Kelvin dan Jemimah yang sempat masuk posisi tidak aman.

Dengan tersisihnya Ramanda, Indonesian Idol tinggal menyisakan Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar yang akan kembali bertarung di babak 10 besar Spektakuler Show, Senin (8/2) depan.



Terus dukung finalis yang tersisa dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya. Voting ini gratis dan dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Selain di RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)