Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Berharap Azka Corbuzier Saksikan Pernikahannya

Selasa, 02 Februari 2021 - 10:07 WIB
loading...
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Berharap Azka Corbuzier Saksikan Pernikahannya
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berharap Azka Corbuzier bisa hadir dalam pernikahannya pada 21 Februari mendatang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kalina Oktarani berharap buah hatinya, Azka Corbuzier bisa hadir dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang akan digelar pada 21 Februari mendatang.

Sebagai bentuk harapannnya, Kalina mengunggah cuplikan video yang menampilkan kebersamaannya bersama Azka. Dalam cuplikan video yang diunggah di akun Instagramnya, Azka terlihat memuji masakan Kalina berupa sop buntut.



Bersamaan dengan unggahan tersebut, Kalina mengaku sangat bahagia lantaran sang anak memintanya untuk memasak salah satu makanan kegemarannya. Terlebih, Azka terlihat sangat suka dan melahap habis makanan yang telah dibuat olehnya.

"Bahagianya seorang ibu itu sederhana.. Disaat anak minta dimasakin sesuatu, dan anak kita suka dengan masakan kita, itu bahagianya ga bisa diungkapkan dengan kata2.. Sesimple itu..," tulis Kalina pada keterangan video.

Vicky juga sempat menyebut bahwa Azka selalu mengatakan bahwa dirinya ingin agar Kalina bisa hidup bahagia. Dia pun berharap Azka bisa ikut datang dan menyaksikan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Azka selalu blg mau lihat mama bahagia.. Dan saat ini om Vicky bisa buat mama bahagia.. Kebahagiaan mama akan menjadi sempurna jika Azka dtg di pernikahan mama dan om @vickyprasetyo777 gandeng tangan mama menuju pelaminan dan meminta om Vicky utk menjaga mama.. Mama sayang kamu Cha.. love Mom," harapnya.



Melihat unggahan Kalina, para netizen sontak meminta agar ibu satu anak itu meminta hal itu secara langsung pada Azka, dan bukannya melalui media sosial. Terlebih, para netizen menilai bahwa Azka bukanlah tipe anak yang hobi mengumbar sesuatu hal di media sosial.

"Mama Kalina alangkah bijaknya sampaikan lsg ke anaknya.. Aku liat Aska anaknya ga suka penyampaian kayak gini," tulis kathjwa.

"Aneh ga sih ? Tinggal wa anaknya. Harus dipublik gini omongan pribadi ibu dan anak," tulis theodora_kenzo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)