The Voice Kids Indonesia Season 4, Siap Tayang Dengan 4 Coaches Paling Memikat

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:45 WIB
loading...
A A A
Persaingan para coaches pada babak pembukaan Blind Audition tampaknya akan berlangsung seru. Formasi keempat coach ini sangat kekinian, mereka paham sekali talenta suara dan jenis musik yang digemari di industri musik dan digital saat ini. Pertimbangan GTV saat memilih mereka menjadi hal yang penting dalam menyajikan konten hiburan yang berkualitas.

Di sisi lain, GTV pun sudah menyiapkan ratusan anak Indonesia yang juga tak kalah memikat, selain talenta suara di atas rata – rata, kontestan season ini sebagian besar punyak bakat lain diluar bernyanyi yang akan menjadi nilai tambah saat beraksi di atas panggung. Penasaran kan?

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan berjalan sebanyak 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Episode perdana akan tayang mulai 4 Februari, tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Saksikan The Voice Kids Indonesia di GTV!

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)