Jerry Andrean Ditantang Masak Juara MasterChef Sebelumnya, Siapa yang Lebih Jago?

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:30 WIB
loading...
Jerry Andrean Ditantang Masak Juara MasterChef Sebelumnya, Siapa yang Lebih Jago?
Jerry Andrean telah dinobatkan sebagai juara MasterChef Indonesia season 7. Tapi, dia mendapat tantangan dari juara sebelumnya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Jerry Andrean telah dinobatkan sebagai juara MasterChef Indonesia season 7. Menjadi pemenang ajang pencarian bakat memasak tersebut menjadi bukti bahwa Jerry Andrean memang sangat serius untuk memiliki karir di industri F&B.

Nah, kali ini sang juara MasterChef Indonesia season 7 ditantang adu masak dengan juara MasterChef Indonesia di season sebelumnya yaitu Eric Herjanto. Wah kira-kira bagaimana nih ya adu masak antar dua juara MasterChef ini?



Untuk melawan Eric Herjanto, Jerry Andrean memilih untuk memasak ramyun dengan kuah tom yum. Sedangkan untuk Eric Herjanto memilih untuk memasak Singaporean Inspired Chilli Crab dengan menggunakan bahan udang. Mendengar menu yang dibuat oleh penantangnya, Jerry Andrean mengaku insecure.

“Duh insecure nih gue.” kata Jerry Andrean sambil mempersiapkan masakannya.

Setelah itu, Jerry Andrean pun ditanya oleh salah satu kru apakah ia merasa terbebani untuk memasak bersama dengan Eric Herjanto. Ternyata Jerry Andrean pun merasa terbebani dan insecure.

“Iya lah gila, masak sama ko Eric. Insecure lho ini.” kata Jerry Andrean. “Nggak lah disini kita have fun aja.” kata Eric Herjanto menenangkan.



Kira-kira siapakah yang memenangkan tantangan memasak kali ini? Tonton video terbaru Cook-Off bersama Jerry Andrean dan Eric Herjanto sekarang yuk di YouTube channel StarHits!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)