Wah, Istrinya Crazy Rich Malang Punya Koleksi Tas Hermes Seharga Rp4 Miliar

Selasa, 02 Februari 2021 - 19:18 WIB
loading...
Wah, Istrinya Crazy Rich Malang Punya Koleksi Tas Hermes Seharga Rp4 Miliar
foto / dok @juragan_99
A A A
JAKARTA - Sosok suami-istri Juragan 99 tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Bukan hanya karena kehidupan glamornya namun juga koleksi tas Hermes yang dimiliki, Shandy Purnamasari istri Gilang Widya Pramana.

Sosok Gilang dan Shandy adalah pengusaha muda yang memiliki banyak perusahaan besar di Tanah Air. Gilang memiliki usaha transportasi darat 99 Trans. Sementara Shandy merupakan pemilik merek kecantikan MS Glow.Shandy awalnya hanya menjual ulang produk kecantikan milik orang lain. Dari keuntungannya menjadi reseller, ia kemudian membuat klinik kecantikan di Malang. Hingga akhirnya, ia memiliki brand kecantikan sendiri bernama MS Glow. Klinik kecantikan ini sudah punya tujuh cabang di seluruh Indonesia.

Baca juga : Mengalami Cinlok di MasterChef Indonesia, Christo dan Sisca Jawab Pertanyaan Netizen

Berkat kesuksesannya membangun bisnis, tak sulit bagi Shandy untuk membeli beberapa tas mewah Hermes seharga ratusan hingga miliaran juta rupiah. Di akun instagram resmi @Juragan99, saat berpose dengan sang suami di dalam jet pribadi, Shandy terlihat memakai Tas Hermes Birkin 35 Himalayan Niloticus Crocodile with Pallladium Hardware. Tak tanggung-tanggung, tas berwarna putih dengan tektur kulit buaya ini berharga Rp 4,1 miliar .

Saat berpose di depan jet pribadi, Shandy tampak menjinjing tas Hermes namun kali ini tipe Hermes kelly 25 Seiller Shiny Niloticus Crocodile with Gold Hardware. Tas berwarna hitam ini dibandrol dengan harga Rp1,3 miliar.

Baca juga : Viral Wanita Senam Diiringi 'Ampun Bang Jago' di Tengah Kudeta Myanmar, Cerita di Baliknya Penuh Makna

Shandy juga memiliki tas Hermes tipe Constance Black Shiny Aligator with Gold Hardware seharga Rp521 juta. Tas berwarna hitam berukuran sedang ini ini dia padukan dengan setelan busana berwarna putih bermotif polkadot. Tak hanya satu, Shandy rupanya juga memili tas tipe serupa namun dengan warna oranye terang, Tas yang juga berharga lebih dari Rp 500 juta ini, Shandy kenakan saat berjalan santai di Car Free Day Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat berpose dengan keluarganya di samping bus Juragan 99, tampak Shandy kembali mengenakan tas Hermes yakni tipe Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Paladium Hardwear Handbag. Tas berwarna cokelat ini dibandrol dengan harga fantastis sekitar Rp 309 juta. Dia memadukan tas tersebut dengan busana berwarna fuchsia.

Baca juga : Sukses Besar Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang Selalu Raih Rating Tinggi

Tak hanya berteman dengan Rafi Ahmad, Gilang dan Shandy juga berteman dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat sedang bertamu dikediaman Ruben, Shandy mengenakan tas Hermes mewahnya. Shandy kembali terlihat menjinjing tas warna cokelat, namun kali ini tipe Hermes Kelly Contour Bag 28 Seiller Indigo Epsom Leather Gold Hardware. Tas dengan hiasan berwarna emas di bagian depan ini berharga Rp 254 juta.
(sal)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2576 seconds (11.97#12.26)