Tak Hadiri Sidang Cerai, Rachel Vennya Pilih Habiskan Waktu dengan Anak

Selasa, 02 Februari 2021 - 16:15 WIB
loading...
Tak Hadiri Sidang Cerai, Rachel Vennya Pilih Habiskan Waktu dengan Anak
Rachel Vennya. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya tidak menghadiri sidang cerai perdananya dengan sang suami, Niko Al Hakim. Sidang cerai perdana dengan agenda mediasi pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/2).



Sidang hanya dihadiri oleh Niko. Sementara itu, jika dilihat dari postingan Instagram Story-nya, selebgram 25 tahun tersebut lebih memilih menghabiskan waktu bersama sang putri, Aurorae Chava Al Hakim, dan mengunggah endorsement.

Berdasarkan foto yang beredar di akun gosip, tertulis nama Rachel Vennya sebagai penggugat atau pemohon dan Niko Al Hakim sebagai tergugat atau termohon. Rachel mendaftarkan gugatan cerai pada 20 Januari 2021 dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Kabar keretakan rumah tangga Rachel dan Niko dimulai ketika Rachel yang baru-baru ini menuai kontroversi karena keputusannya melepas hijab memposting kalimat "Divorce is Ok", beberapa waktu lalu. Hal ini diperkuat dengan menghilangnya foto Niko di Instagram Rachel.



Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, kepada presenter Boy William, ibu dua anak itu mengatakan bahwa setiap hubungan tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan pernikahannya. Dia saat itu mengakui masih sayang pada suaminya. "Aku tujuh tahun sama dia. Sayang bangetlah," kata Rachel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)