Mudahnya Perawatan Kulit Dengan Aloe Vera Di Rumah, Ini Caranya!

Selasa, 02 Februari 2021 - 21:00 WIB
loading...
Mudahnya Perawatan Kulit Dengan Aloe Vera Di Rumah, Ini Caranya!
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Meski di rumah saja, kesehatan kulit harus tetap diperhatikan. Rangkaian produk perawatan kulit berbahan Aloe Vera mampu mengakomodasi kebutuhan nutrisi kulit di rumah.

Account Manager dari Holika Holika Indonesia, Edison Sarmin menerangkan, beberapa faktor yang sering dirasakan di rumah seperti stres, paparan AC yang yang terus-menerus, hingga penggunaan masker setelah bepergian ke luar rumah bisa menyebabkan masalah kulit. “Hal ini dapat menimbulkan beberapa potensi masalah pada kulit wajah seperti jerawat atau kulit yang mengering,” ujar Edison seperti dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Mengalami Cinlok di MasterChef Indonesia, Christo dan Sisca Jawab Pertanyaan Netizen

Untuk mengantisipasi masalah-masalah tersebut, menurut Edison perawatan kulit tidak harus selalu dilakukan di klinik kecantikan mahal. Nyatanya, perawatan kulit dapat dilakukan dengan mudah di rumah dengan harga yang terjangkau. “Holika Holika menyediakan rangkaian produk yang mampu mengakomodasi kebutuhan nutrisi kulit harian dan mengajak masyarakat untuk memperhatikan kesehatan kulit selama di rumah sambil berhemat,” ujar Edison.

Salah satu produk yang dihadirkan label ini adalah Aloe Soothing Gel yang mengandung 99% jus lidah buaya dari Pulau Jeju yang segar dan cepat meresap. Menurut Edison, bagi orang yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir, karena gel ini aman bagi kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol.

Baca juga : Sasar Usia 60 Tahun ke Atas, Jutaan Vaksin AstraZeneca Diperkirakan Tiba di Indonesia Tahun Ini

Selain gel, sheet mask juga bisa digunakan di rumah, Menurut Edison, sheet mask merupakan masker sekali pakai yang dapat diaplikasikan dengan mudah. “Anda bisa coba Pure Essence Mask Sheet dengan berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan kesukaan, seperti Green Tea, Acai Berry, Avocado, Lemon, Rice, atau Shea Butter,” ujar Edison.

Baca juga : Thank God Its Payday! Nikmati Promo Fashion Branded dari The F Thing

Selain itu, penggunaan tabir surya juga dapat mencegah penuaan dini. Holika Holika Mild Sun Lotion yang aman untuk kulit sensitif dapat menjadi alternatif. Lotion wajah ini menurut Edison mampun melindungi kulit dari sinar matahari dengan SPF 50+ PA++++ dengan tingkat EWG 1-2 sehingga cocok untuk semua jenis kulit.Rangkaian produk ini hadir di 2.2 ShopeePay Cashback Festival yang berlangsung dari 28 Januari - 2 Februari 2021. “Selain itu, kami juga menawarkan diskon sampai dengan 50% untuk produk pilihan lainnya,” ujar Edison.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)