alexametrics

Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia pada Usia 31Tahun

loading...
Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia pada Usia 31Tahun
Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia pada Usia 31 Tahun. Foto/Soompi
A+ A-
SEOUL - Keluarga Park Ji Hoon mengungkapkan melalui akun Instagram-nya bahwa model yang juga seorang aktor, yang membintangi drama tvN “Chicago Typewriter,” meninggal pada 11 Mei karena kanker perut.

Selain memposting waktu dan lokasi upacara pemakaman yang dijadwalkan pada 15 Mei, keluarganya berbagi pesan berikut bersama dengan foto karangan bunga yang dikirim oleh teman dan rekannya. (Baca juga : 14 Tahun Perjalanan Karier, Lee Min Ho Tulis Puisi)

"Kami memposting pesan ini untuk berjaga-jaga jika ada orang yang tidak kami hubungi.Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan dukungan hangat bahkan saat wabah COVID-19," tulis keluarga di Jakarta, Sabtu (16/5/2020).

Keluarga pun berterima kasih kepada para fans yang terus mendukung kariernya.



"Saya berterima kasih, agar tidak sendirian karena mengirimkan adik lelakiku ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untukku, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya," katanya dikutip dari Soompi. (Baca juga : Aktor Senior Hengky Solaiman Meninggal Dunia)
(nfl)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak