True Beauty Episode 15, Pertemuan Kembali Moon Ga Young dan Cha Eun Woo setelah 2 Tahun Terpisah

Rabu, 03 Februari 2021 - 11:51 WIB
loading...
True Beauty Episode 15, Pertemuan Kembali Moon Ga Young dan Cha Eun Woo setelah 2 Tahun Terpisah
Cha Eun Woo dan Moon Ga Young dalam True Beauty. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea True Beauty pekan ini memasuki episode ke-15. Pada episode ke-14 minggu lalu, Lim Ju Gyeong ( Moon Ga Young ) dan Lee Su Ho ( Cha Eun Woo ) dikisahkan berkencan setelah mengungkapkan kepada teman-teman bahwa mereka berpacaran. Namun, Lee Su Ho tiba-tiba harus berangkat ke Amerika Serikat setelah menerima kabar kalau ayahnya, Lee Joo Heon (Jung Joon Ho), sakit karena mengalami pendarahan otak.

Cerita selanjutnya bergulir ke dua tahun kemudian. Pada momen itu, Lim Ju Gyeong dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob) ditampilkan bersama dan terkesan semakin dekat. Hal itu menimbulkan pertanyaan tentang arah romansa ketiga orang tersebut.



Sementara itu, potongan gambar episode ke-15 yang baru dirilis memperlihatkan Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho saling berhadapan saat salju turun. Lim Ju Gyeong terlihat bingung seolah tidak percaya bahwa Lee Su Ho ada di depan matanya. Demikian pula tatapan Lee Su Ho bergetar saat dia berdiri membeku karena terkejut.

Melansir laman Soompi, Rabu (3/2), kasih sayang dan keterkejutan menjadi satu saat keduanya saling menatap. Hal ini membuat suasana jadi mendebarkan juga menegangkan.

Adegan tersebut akan menjadi pertemuan pertama Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho setelah dua tahun terpisah. Penonton penasaran, apakah indahnya salju yang turun menunjukkan perayaan atas pertemuan mereka kembali, atau justru perpisahan yang menyedihkan.



Banyaknya gembok cinta yang menjadi latar belakang lokasi pertemuan Ju Gyeong dan Su Ho mewakili harapan penonton agar mereka memiliki akhir yang bahagia dan romantis bersama.

Episode ke-15 True Beauty tayang pada 3 Februari 2021 pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)