Sukses Pikat Para Penonton, Season Kedua Bridgerton Segera Hadir

Rabu, 03 Februari 2021 - 17:05 WIB
loading...
Sukses Pikat Para Penonton, Season Kedua Bridgerton Segera Hadir
Bridgerton sukses memikat hati banyak orang dengan kisah cintanya yang mendebarkan, kostum dan latar menawan, serta misteri di balik sosok Lady Whistledown. / Foto: Indiewire
A A A
JAKARTA - Serial drama karya Shondaland, Bridgerton sukses memikat hati banyak orang dengan kisah cintanya yang mendebarkan, kostum dan latar yang menawan, serta misteri di balik sosok Lady Whistledown yang memancing rasa penasaran.

Baca juga: Self-Care ala Jessica Veranda yang Bisa Kamu Ikuti Biar Nggak Stres

Netflix pun resmi mengumumkan bahwa Bridgerton akan kembali hadir dengan season kedua. Di mana para pemain akan mulai syuting pada musim semi 2021. Penonton dapat menantikan kehidupan asmara putra sulung keluarga Bridgerton, Anthony (Jonathan Bailey) yang akan menjadi sorotan Lady Whistledown di musim selanjutnya.

Berdasarkan keterangan resminya, Rabu (3/2), di season pertama, serial ini mengikuti Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang berharap dapat mengikuti jejak orang tuanya untuk menemukan cinta sejati dan menikah.

Pada awalnya, Daphne adalah sosok yang tak tertandingi di dunia perjodohan yang kompetitif di London. Namun ketika kakaknya mulai menyingkirkan kandidat suaminya satu per satu, sebuah berita skandal yang ditulis oleh sosok misterius Lady Whistledown pun mencoreng nama baik Daphne.

Dalam suatu kesempatan, Daphne berkenalan dengan seorang bangsawan tampan namun pemberontak bernama Duke of Hastings (Regé-Jean Page). Berbeda dengan Daphne, Duke of Hastings berkomitmen untuk tidak akan pernah terikat dalam pernikahan.

Meski memiliki tujuan hidup yang berbeda, keduanya memiliki rasa ketertarikan yang kuat terhadap satu sama lain. Daphne dan Duke of Hastings pun akhirnya terlibat dalam adu kecerdasan untuk menghadapi ekspektasi masyarakat terhadap mereka.

Bridgerton merupakan serial romantis dan penuh skandal yang menggambarkan tentang persahabatan, drama keluarga, dan juga pencarian cinta.

Baca juga: Resep Mi Ayam Solo, Nikmatnya Tiada Tara

Terinspirasi dari novel karya Julia Quinn, serial ini dibintangi Phoebe Dynevor, Regé-Jean Page, Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, Ruth Gemmell, Adjoa Andoh, Polly Walker, Bessie Carter, Harriet Cains, serta Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)