Professor Bubble, Game Menyenangkan yang Wajib Dimainkan di Aplikasi RCTI+!

Rabu, 03 Februari 2021 - 15:19 WIB
loading...
Professor Bubble, Game Menyenangkan yang Wajib Dimainkan di Aplikasi RCTI+!
RCTI+ menghadirkan fitur game dalam aplikasinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin canggih permainan game, semakin memerlukan gadget dengan spesifikasi yang mumpuni. RCTI+ menghadirkan fitur game dalam aplikasinya, di mana pengguna dapat menikmati dan memainkan game dari mana dan kapanpun.

Jangan khawatir, game di RCTI+ dapat diakses dengan handphone spekifikasi minimal android 8.0 dan IOS 13. Rekomendasi game di RCTI+ yang menyenangkan dan ringan, tidak menguras otak, yaitu Game Professor Bubble. Di dalam game ini kamu akan bermain sebagai Prof. Bubble yang menembakkan bola warna-warni.



Professor Bubble adalah game bergendre kasual di mana kamu harus mengarahkan meriam untuk meluncurkan bubble dan menjatuhkan bubble yang sewarna untuk menyelesaikan setiap level.

Kamu bisa menemukan permainan puzzle yang supermenyenangkan dan adiktif ini. Hanya pada aplikasi RCTI+ secara gratis, plus banyak game menarik dan seru lain yang dapat kalian mainkan dalam fiture game di aplikasi ini. Keseruan semakin menantang saat bubble yang sewarna bertumpuk tiga atau lebih, maka bubble-bubble tersebut akan meledak dan meningkatkan score kalian. Uniknya, di dalam permainan ini terdapat bubble yang memiliki kombinasi berbagai macam warna.

Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation menjelaskan, "Pecinta game tidak perlu khawatir, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."

Cara bermainnya, arahkan dan tembak bubble secepat mungkin. Saat bubble warna-warni muncul di bagian bawah layar, arahkan ke mana kalian ingin pergi. Dapatkan 3 bubble yang cocok berturut-turut untuk membuatnya terjatuh! Hilangkan semua bubble dengan jumlah tembakan sesedikit mungkin untuk meraih skor tinggi. Terus lakukan itu dan dapatkan poin.

Selama bermain, tingkat kesulitan akan bertambah. Setiap level akan semakin sulit, dan kalian harus melakukan upaya yang lebih besar pada strategi tembakanmu.



Jika kalian mencari game yang rileks namun tetap membutuhkan ketangkasan untuk berpikir, game ini juga bisa jadi bahan pertimbangan yang bagus untuk kalian mainkan. Game dapat diakses di https://games.rctiplus.com.

Mainkan juga berbagai pilihan game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone Anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)