Vanya dan Malvin Review Snack Korea Terenak, Gimana Nih Tanggapannya?

Rabu, 03 Februari 2021 - 16:02 WIB
loading...
Vanya dan Malvin Review Snack Korea Terenak, Gimana Nih Tanggapannya?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini apapun yang berhubungan dengan Korea menjadi cukup populer. Mulai dari drama Korea, idol group sampai ke makanan khas Korea. Hal ini juga terjadi di Indonesia. Saat ini banyak orang Indonesia yang mulai mengeskplor apapun yang berasal dari negara Korea Selatan.

Karena sudah tau soal minat masyarakat terhadap hal-hal berbau Korea, Vanya dan Malvin sekarang ingin me-review beberapa snack yang paling enak asal Korea Selatan nih. Beberapa di antaranya pasti kamu sudah tahu karena sempat viral nih!

Penasaran snack apa saja yang mereka beli dan coba untuk di-review?

Vanya dan Malvin mencoba sejumlah snack yang cukup populer dengan harga terjangkau. Yang menarik, Vanya mencoba oreo thin dengan rasa vanilla mousse. Ia mengatakan bahwa rasanya cukup menarik dengan tekstur yang cepat meleleh di lidah. Sedangkan Malvin sangat menyukai Uyu Milk asal Korea yang sempat viral. Uyu milk yang dicoba Vanya dan Malvin ada dua varian yaitu yang rasa strawberry dan rasa pisang.

Sedikit bocoran, Malvin mengatakan Uyu Milk apabila dibawa ke Indonesia bisa dijual hingga harga Rp50 ribu lho!

Penasaran snack apa lagi yang di-review oleh Vanya dan Malvin? Tonton video review-nya di YouTube channel VanVinFun sekarang dan jangan lupa subscribe channel mereka ya untuk berbagai konten yang berbau Korea!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)