Mengintip Keseruan Cici Thalia Main Bersama Hewan Peliharaannya

Rabu, 03 Februari 2021 - 16:12 WIB
loading...
Mengintip Keseruan Cici Thalia Main Bersama Hewan Peliharaannya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Thalia Putri Onsu adalah salah satu anak yang suka dengan hewan. Putri pertama Ruben Onsu dan Sarwendah ini juga berani lho pada hewan. Terbukti dengan kegiatan terbarunya yaitu bermain bersama ayam peliharaan.

Thalia Putri Onsu atau yang biasa disapa Cici Thalia mengungkapkan, ia sempat memiliki kelinci peliharaan namun kelinci tersebut mati. Ia juga mengungkapkan bahwa peliharaannya kini tinggal ayam saja. “Dulu I (saya) punya kelinci tapi mati, jadi sekarang tinggal ayam itu aja,” kata Cici Thalia yang superriang.

Selain Cici Thalia, ternyata adiknya yaitu Thania, juga bukan anak yang takut pada hewan. Terbukti saat Cici Thalia sedang main dengan ayam, Thania dibantu sang suster sedang main bersama dengan ikan cupang. Malah Thania seperti ingin memegang ikan cupang yang ada dihadapannya. Melihat kelakuan Thania ini, sang suster pun khawatir.

“Ikan apa itu namanya Thania? Cupang namanya ya,” kata sang suster yang menemani Thania bermain.

Mau lihat keseruan Cici Thalia dan Thania bermain bersama hewan peliharaan mereka? Tonton keseruan tersebut di YouTube channel MOP Kids sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)