Isyana, Rizky Febian, Marcell, dan Yura Yunita Siap Tularkan Bakat Menyanyi di The Voice Kids Indonesia GTV

Rabu, 03 Februari 2021 - 16:42 WIB
loading...
Isyana, Rizky Febian, Marcell, dan Yura Yunita Siap Tularkan Bakat Menyanyi di The Voice Kids Indonesia GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 4 sebuah ajang kompetisi bernyanyi kebanggaan anak Indonesia yang sangat mengutamakan talenta vokal akan kembali dengan formasi coaches yang penuh daya pikat. Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita siap jadi incaran talenta-talenta muda berbakat yang datang dari berbagai daerah di Indonesia saat Blind Audition pada 4 Februari nanti di GTV.

Pada babak pembukaan Blind Audition tampaknya persaingan para coaches akan berlangsung seru. Formasi keempat coach ini sangat kekinian, mereka paham sekali talenta suara dan jenis musik yang digemari di industri musik dan digital saat ini.

Pertimbangan GTV saat memilih mereka menjadi hal yang penting dalam menyajikan konten hiburan yang berkualitas. Keberhasilan sebuah tayangan televisi terletak pada seberapa besar tayangan tersebut bisa memberikan manfaat lebih bagi pemirsanya.

The Voice Kids Indonesia merupakan ajang talent search bernyanyi kebanggaan anak Indonesia yang membuka kesempatan kepada talenta penyanyi muda untuk bisa lebih mengasah kemampuannya dalam bernyanyi dengan memberikan pengalaman yang istimewa saat di-coaching langsung oleh para musisi profesional.

“Ini merupakan salah satu strategi GTV dalam membangun loyalitas pemirsa setianya, melibatkan masyarakat luas dalam sebuah tayangan yang produktif, menampilkan talenta mereka dalam sebuah kemasan hiburan yang menarik, hingga menjadi tayangan pilihan terbaik keluarga Indonesia” ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Di sisi lain, GTV pun sudah menyiapkan ratusan anak Indonesia yang juga tak kalah memikat, selain talenta suara di atas rata-rata, kontestan season ini sebagian besar punyak bakat lain di luar bernyanyi yang akan menjadi nilai tambah saat beraksi di atas panggung. The Voice Kids Indonesia akan memilih satu juara di akhir season kompetisi, namun mereka yang sudah sempat tampil dan hanya berhenti pada tahap blind audition sekalipun biasanya sudah memiliki kebanggaan tersendiri. Para kontestan yang pernah tampil akan menjadi Duta The Voice Kids Indonesia saat kembali ke daerahnya.

“Sebagai duta, mereka bisa berbagi pengalamannya saat di The Voice Kids Indonesia kepada teman-teman di daerahnya sehingga tumbuh motivasi dalam membangun semangat yang positif di kalangan anak muda. Inilah misi utama GTV dalam menularkan pesan semangat dalam berkarya kepada anak Indonesia,” tambah Valencia.

Panggung The Voice Kids Indonesia Season 4 tidak hanya menampilkan ratusan anak Indonesia dengan talenta bernyanyi, ada ratusan cerita yang akan mereka bawa dan siap dibagikan kepada pemirsa di rumah.

Di hadapan Coach Isyana, Rizky Febian, Marcell, dan Yura Yunita, keindahan suara tiap anak Indonesia yang mengundang decak kagum akan menjadi pembuka pada setiap momen yang mengundang tawa hingga mengguggah rasa. Saat para coaches mengasah talenta mereka, interaksi dimulai dan setelahnya apapun bisa terjadi.

“Dari sesuatu yang belum solid menjadi solid, dari yang belum tahu menjadi tahu, dari yang masih ke mana-mana ke sampai akhirnya kita memiliki visi yang sama. Di proses-proses itu sebetulnya akan membuahkan cerita-cerita menarik ke depannya,” kata Coach Marcell.

Siap-siap baper dan terhibur bersama The Voice Kids Indonesia Season 4 selama 15 episode ke depan. The Voice Kids Indonesia akan tayang dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final, dan Grand Final.

Episode perdana akan tayang mulai 4 Februari, tayang 2 kali dalam sepekan setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

Saksikan The Voice Kids Indonesia di GTV! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. #TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0294 seconds (0.1#10.140)