Dua Musisi Berbakat Indonesia Sukses Ramaikan Bigo Awards Gala 2021

Rabu, 03 Februari 2021 - 17:27 WIB
loading...
Dua Musisi Berbakat Indonesia Sukses Ramaikan Bigo Awards Gala 2021
Mengangkat tema Connecting The World, dua musisi Adrian dan Vega tampil mewakili Indonesia di BIGO Awards Gala 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bigo kembali menuai sukses dalam melaksanakan BIGO Awards Gala 2021. Ajang penghargaan yang memasuki tahun kedua itu berlangsung secara virtual di aplikasi Bigo Live pada 21 Januari lalu. Tayang di ID Bigo: Music, acara tersebut disaksikan jutaan pasang mata dari 150 negara di dunia.

Baca juga: Setelah 8 Bulan, Sunmi Siap-Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Mengangkat tema Connecting The World, dua penyiar/ musisi Adrian dan Vega tampil mewakili Indonesia di BIGO Awards Gala 2021. Mereka berduet menyanyikan lagu Michael Jackson, Heal The World. Sementara, satu penyiar lainnya, Andreal turut hadir mengulik kisah inspiratifnya sejak bergabung di Bigo Live. Mengusung tajuk Zero to Hero, Andreal bercerita bagaimana dia mengalami jatuh bangun dalam kehidupannya, sebelum akhirnya menuai sukses di Bigo Live.

Sebagai aplikasi live streaming , Bigo Live sendiri memberikan tempat untuk menghubungkan para pengguna agar terkoneksi dengan jangkauan yang meluas dan tak terbatas, mengekspresikan diri, mengasah kemampuan serta menciptakan lahan pekerjaan yang menyenangkan secara virtual kapanpun dan dimanapun.

Sementara itu, Bigo Awards Gala 2021 juga melakukan kampanyemelalui papan reklame LED yang terpajang di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Ratu Plaza,Jakarta Pusat selama 2 Minggu, selama 5-19 Januari 2021. Dalampapan reklame itu juga terdapat 3 penyiar terpopuler di Indonesia yang memenangkan event online Bigo Live "Indonesia Royal Battle" yang berlangsung 7-18 November 2020. Mereka antara lain Claudia Anggrayni Lengkong, Anita Herlina dan Gabriella.

Terkait Indonesia Royal Battle, Claudia Anggrayni mengutarakan jika hadiah bukanlah tujuan utama dirinya mengikuti event tersebut. "Hadiah adalah bonus dari kerja keras saya. Proses menjalani event ini sungguh menantang saya, karena persaingan yang begitu ketat tetapi saya bangga karena saya mempunyai suporter yang sangat setia," tukas wanita 25 tahun yang memiliki konten challenge dan bernyanyi ini dalam keterangan tertulis Bigo, Rabu (3/2).

Pada kesempatan yang sama, Anita Herlina mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak dukungan dalam komunitas maupun teman baru. Dia tertantang untuk membuat konten yang lebih menarik, sehingga para fan bisa tetep memberikan dukungan penuh.

"Menurut saya pribadi Bigo merupakan suatu tempat di mana saya dapat bertemu dengan orang-orang baru yang dapat menemani keseharian saya. Dan juga sebagai tempat di mana saya dapat menyalurkan bakat saya dalam public speaking dan bernyanyi," tutur Anita, yang tergabung dalam komunitas Lolli Squad di Bigo Live.

Bukan hanya pemasangan billboard di Jakarta, Bigo Awards Gala 2021 juga meramaikan dan memasang billboard serupa di sejumlah kota di dunia seperti Times Square, New York, Burj Khalifa di Dubai, Suntec City, Singapura dan 23 negara lainnya.

Baca juga: BTS dan Blacpink Bersaing Perebutkan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Sebagai informasi, tahun lalu, Bigo Awards Gala berlangsung di Capitol Theatre, Singapura pada 15 Januari 2020. Ajang ini juga ditayangkan langsung di Bigo Live untuk disaksikan jutaan orang di seluruh dunia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)