Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

Kamis, 04 Februari 2021 - 02:31 WIB
loading...
Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek
Dalam rumah tangga perseteruan kerap terjadi. Hal itu juga dialami pasangan Arya Saloka dan Putri Anne. Tapi, bintang sinetron Ikatan Cinta ini punya triknya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka kini tengah naik daun. Sejalan dengan itu, rumah tangganya bersama Putri Anne pun tak lepas dari sorotan. Belum lama ini, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu membahas soal kehidupan rumah tangganya di kanal YouTube Ayu Dewi.

Ayu menanyakan cara aktor 29 tahun itu menghadapi istrinya jika sedang marah. "Pernah kasih kode sama istri kalau ngambek atau baikan kasih taunya gimana?" tanya Ayu seperti dilansir kanal YouTube Mrs Ayu Dewi.


Aktor dengan nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini memberikan jawaban yang menyentuh hati. Dia mengaku selalu meminta maaf duluan, tidak peduli posisinya salah atau tidak terhadap Putri Anne.

"Gak pernah kasih tahu, langsung minta maaf," jawab Arya.

"Mas Al langsung minta maaf? Nggak pernah nyuruh istri?," tanya Ayu Dewi lagi.
Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

"Kalau aku lebih suka minta maaf duluan mau salah, nggak salah yang penting mengungkapkan perasaan," jelas pria kelahiran Denpasar, Bali, 27 Juni 1991 ini.

Selain meminta maaf, ayah satu anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ini awalnya mendiamkan sang istri ketika sedang emosi. Menurutnya, seorang perempuan biasanya sulit mengontrol diri jika ditanya saat sedang marah.

"Tapi yang pasti kalau lagi marah-marah kecil pasti didiemin dulu kan, kalau yang namanya perempuan kalau langsung diajak ngomong, butuh waktu menenangkan diri," terang aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini.

Mendengar jawaban tersebut, Ayu Dewi pun semakin luluh dengan pesona Arya Saloka. Seperti diketahui, Ayu Dewi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang juga mengidolakan Arya.



Dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dipasangkan dengan Amanda Manopo sebagai suami-istri. Chemistry keduanya sukses membuat para penonton baper berkepanjangan. Saking serasinya, Arya dan Amanda seringkali diterpa gosip pacaran. Padahal, mereka sama-sama sudah memiliki tambatan hati. Kini, Amanda Manopo menjalin asmara dengan Billy Syahputra.

Tak dapat dipungkiri, perjodohan dari netizen tersebut berimbas kepada rumah tangga Arya Saloka di kehidupan nyata. Seperti diketahui, para penggemar sinetron Ikatan Cinta kerap menyerang Putri Anne lewat komentar-komentar negatif di Instagram, hingga mengharapkan keduanya bercerai. Terlepas dari hal tersebut, Arya Saloka tidak terlalu memusingkannya. Di akhir video wawancara bersama Ayu Dewi, Arya mengucapkan terima kasih kepada sang istri tercinta.
Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

"Ada yang mau disampaikan ke istri?," tanya Ayu Dewi.

"Terima kasih aja, terima kasih karena kata terima kasih itu luas. Terima kasih untuk semuanya," ujar suami Putri Anne.

Sementara itu, Arya Saloka menikah dengan Putri Anne pada 6 Agustus 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan suami istri ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Kini, Arya Saloka tengah membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo dan berperan sebagai Aldebaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)