Staycation dan Makan Malam Romantis di Bulan Penuh Cinta

Kamis, 04 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
Staycation dan Makan Malam Romantis di Bulan Penuh Cinta
pilihan private dining rooms yang mewah juga tersedia dengan reservasi sebelumnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fairmont Jakarta menghadirkan pengalaman romantis untuk merayakan Hari Valentine dengan makan malam dan staycation yang aman dan nyaman dalam fasilitas dan pelayanan bintang lima. Tamu dapat mengesankan orang yang dicintai dengan makan malam yang romantis di 1945 Restaurant dan bersantap dengan pemandangan langit kota yang indah di VIEW Restaurants.

Baca juga: Ini Perbedaan Sakit Kepala Biasa dan Sakit Kepala karena Covid-19

Berdasarkan keterangan resminya, Kamis (4/2), Fairmont Jakarta menyajikan hidangan Italia yang berkelas di Sapori Deli atau menikmati pengalaman Romantis yang tiada duanya dengan makan malam di bawah bintang di Pod Dining satu-satunya di Jakarta.

Pod Dining menawarkan pengalaman bersantap yang paling romantis dan pribadi di Jakarta. Dibingkai oleh bangunan bercahaya dan lanskap hijau, pod kaca yang menawan ini menawarkan pemandangan yang mempesona di bawah langit kota dengan masakan lezat dan pelayanan yang personal. Pasangan dapat menikmati makan malam romantis dengan menu yang membangkitkan semua indra dengan visual, aroma, suara, dan tekstur yang menakjubkan.

Adapun menu yang ditawarkan adalah daging sapi Kagoshima 12+ dengan ris de veau, bawang panggang, dan jus anggur port, alaskan king crab dengan kaviar, alpukat mentega, dan saus Bali vanilla, dan basque cheesecake dengan berries compote dan grand marnier sebagai hidangan penutup. Paket makan malam Pod Dining termasuk sebotol sampanye, menginap semalam di Suite, dekorasi lengkap, dan spa.

Beri pengalaman yang mengesankan di Hari Valentine dengan hidangan makan malam yang istimewa di VIEW Restaurant. Berada di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, restoran ini memiliki interior yang elegan dan menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang berkilauan di malam hari. Rayakan Hari Valentine di restoran Italia, Sapori Deli dengan suasana romantis untuk kembali merasakan jatuh cinta lagi.

Sapori Deli akan menyajikan menu dengan hidangan Italia yang sangat lezat termasuk ravioli parmesan dengan mentega bakar, sage dan tomat salsa, short ribs dengan bawang panggang oven, parmesan zopole dan saus jamur. Malam Anda akan berakhir dengan hidangan penutup lezat yang dibuat khusus untuk pasangan.

Spectrum Restaurant akan menyajikan hidangan prasmanan yang luar biasa di Hari Valentine. Tamu dapat menikmati beragam pilihan seafood segar, daging panggang, dan masakan internasional, serta sajian manis yang melimpah dari buffet dan live cooking station. Untuk pengalaman yang lebih private, pilihan private dining rooms yang mewah juga tersedia dengan reservasi sebelumnya. Selain itu, para wanita akan diberi setangkai mawar untuk dibawa pulang.

Baca juga: Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

Bagi pecinta masakan Indonesia, dapat menikmati hidangan nusantara yang elegan sambil menikmati gemerlap pemandangan jalan raya Senayan di 1945 Restaurant. Di Hari Valentine, chef di 1945 akan menghadirkan menu yang terdiri dari gohu kerang dengan scallop tartare dan sambal roa, kimlo udang, ayam taliwang, short ribs maranggi dan panna cotta kelapa untuk hidangan penutup.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)