Viral Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu,  Cover Lagunya Dapatkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 04 Februari 2021 - 11:09 WIB
loading...
Viral Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu,  Cover Lagunya Dapatkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah
RCTI+ membuat pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent, bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron paling populer saat ini yaitu Ikatan Cinta menduduki Sinetron nomor 1 di Indonesia dengan mencapai rating 14,1 dan share audience 48,3%. Ini merupakan pencapaian tertinggi sinetron yang dapat disaksikan di RCTI dan streaming di aplikasi RCTI+ setiap hari pukul 19.30 WIB, di industri pertelevisian tanah air dalam 16 tahun terakhir.

Baca juga: Mengejutkan! Istana Padjajaran Terbakar dan Surawisesa Bersekutu dengan Raden Kian Santang

Tak hanya sinetronnya nomor 1, soundtrack Ikatan Cinta yaitu Tanpa Batas Waktu juga menjadi viral dan disukai masyarakat.

Aplikasi RCTI+ mempersembahkan fitur pencarian bakat online yaitu Home of Talent (HOT) dan menyambut fenomena keviralan lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi. RCTI+ membuat pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent, bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun: pop, remix, atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapela, karaoke, atau menggunakan alat atau instrumen musik.

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun.Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari-Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu Rp40 juta, pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp8 juta.

Beberapa video cover song Tanpa Batas Waktu yang sudah di-upload di aplikasi RCTI+ di antaranya:

Cover By Mutiara Arsya
Dalam video cover song ini Mutiara Arsya menyanyi dengan latar di rumah menampakkan sisi interior rumah dan tentunya suaranya yang merdu membuat video cover ini layaknya video klip. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya: https://hot.rctiplus.com/video/6114.

Cover By Anto Cepi – Versi tentara
Dalam video cover song ini menunjukkan seorang tentara yang menyanyikan dengan versi berbeda karena menggunakan seragam TNI-nya. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya: https://hot.rctiplus.com/video/6589.

Cover By 3 Pemuda berbahaya feat Delisa Herlina
Dalam video cover ini lagu Tanpa Batas Waktu terasa berbeda dibawakan dengan beat perpaduan gitar, bass dan drum juga sesekali terdengar seperti lagu reggae bahkan seperti lagu dangdut. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya: https://hot.rctiplus.com/video/6608.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)