Dirikan Agensi Hiburan Sendiri, Ini Harapan Kim Nam Gil

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:52 WIB
loading...
Dirikan Agensi Hiburan Sendiri, Ini Harapan Kim Nam Gil
Gilstory ENT merupakan perusahaan hiburan komprehensif yang baru-baru ini diluncurkan Kim Nam Gil bersama Han Jae Deok. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kim Nam Gil mendirikan agensi hiburan baru, Gilstory ENT. Gilstory ENT merupakan perusahaan hiburan komprehensif yang baru-baru ini diluncurkannya bersama Han Jae Deok, kepala perusahaan produksi Sanai Pictures.

Baca juga: Wajah Arya Saloka Terlilit Kain Merah Sampai Hampir Kehabisan Napas, Pertanda Apa Ini?

Agensi ini akan merekrut dan membina artis, mendukung aktivitas mereka dalam proyek, manajemen reputasi dan risiko, serta manajemen keuangan. Secara khusus, perusahaan tersebut berencana untuk menyalurkan artisnya melalui konten sehingga dapat menghasilkan keuntungan.

Harapan untuk Gilstory ENT meningkat, karena perusahaan tersebut juga berencana untuk tumbuh menjadi bisnis hiburan yang mencakup bisnis manajemen, produksi konten, dan IP.

"Saya akan melanjutkan aktivitas di berbagai bidang dengan Gilstory THT. Kami berencana merekrut artis secara bertahap dari berbagai bidang untuk memperluas tidak hanya manajemen kami, tetapi juga bisnis KI berorientasi artis. Saya akan sangat menghargai jika Anda terus berjaga-jaga," kata Kim Nam Gil seperti dikutip Soompi, baru-baru ini.

Aktor 40 tahun ini terkenal berkat penampilannya dalam drama MBC, The Great Queen Seondeok. Sejak itu, dia membintangi banyak drama seperti Bad Boy dan Live Up To Your Name dan film seperti Pandora dan The Shameless.

Dia mengamankan posisinya sebagai aktor top berkat aktingnya yang memukau di drama populer tahun 2019, The Fiery Priest. Tahun ini, Kim Nam Gil akan kembali ke bioskop dengan film Guardian dan Declaration of Emergency. Saat ini, dia sedang disibukkan syuting film Night Trip.

Baca juga: Istiqamahlah, Dijamin Kamu Tidak Akan Lemah. Saksikan Dai Muda RCTI+

Selain mempertimbangkan beberapa drama untuk karya berikutnya, Kim Nam Gil juga mengelola berbagai kampanye seni publik global dengan organisasi seni dan budaya nirlaba Gilstory, yang dia dirikan pada 2015.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)