Mirabeth Cover Lagu Pelangi di Matamu, Dapat Sambutan Positif dari Penggemar

Kamis, 04 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Mirabeth Cover Lagu Pelangi di Matamu, Dapat Sambutan Positif dari Penggemar
Dalam lagu Pelangi di Matamu yang Maribeth cover tersebut, dia mendapatkan banyak respons positif di YouTube channel miliknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mirabeth Sonia atau Mirabeth adalah salah satu penyanyi yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season X. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Mirabeth tersingkir di babak 6 besar. Walaupun begitu, kemampuan Mirabeth dalam dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Rencana Pernikahan Kandas, Ayu Ting Ting Batal Lepas Status Janda

Gadis kelahiran Nabire, Papua 26 tahun lalu tersebut memiliki suara yang khas. Bahkan dia sempat meng-cover salah satu lagu populer yaitu lagu Pelangi di Matamu milik Jamrud . Dalam lagu yang dia cover tersebut, dia mendapatkan banyak respons positif di YouTube channel miliknya.

Seorang dengan nama akun Kucing Hutan mengatakan bahwa mendengar Mirabeth menyanyikan lagu Pelangi di Matamu membawa dirinya untuk bernostalgia ke masa lalu.

"Entah penyanyinya entah lagunya. pokoknya ada kekuatan time travel begitu denger ini.. berasa siuuuwwwwww balik ke masa lalu," ungkap pemilik akun dengan nama Kucing Hutan tersebut.



Selain itu, teman sesama kontestan dalam Indonesian Idol Season X juga memberikan komentar positif untuk lagu yang dibawakan Mirabeth tersebut. Adalah Ziva Magnolya yang menyatakan perasaannya saat mendengar lagu Pelangi di Matamu versi Mirabeth tersebut.

"KAK ABE GILA AKU MERINDING!" komentar Ziva di kolom komentar video cover milik Mirabeth tersebut.

Baca juga: Dirikan Agensi Hiburan Sendiri, Ini Harapan Kim Nam Gil

Penasaran bagaimana Mirabeth membawakan lagu Pelangi di Matamu dari Jamrud? Tonton video cover Mirabeth sekarang di YouTube channel Mirabeth Sonia yuk!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)