Reunian, Olivia Pardede Ajak Para Finalis Idol Season X Ungkap Hal Spesial di Daerah Masing-Masing

loading...
Reunian, Olivia Pardede Ajak Para Finalis Idol Season X Ungkap Hal Spesial di Daerah Masing-Masing
Olivia Pardede mengajak ketiga teman sesama finalis Indonesian Idol Season X untuk bertemu kembali setelah sekian lama selesai berjuang di ajang tersebut. / Foto: ist
JAKARTA - Olivia Pardede mengajak ketiga teman sesama finalis Indonesian Idol Season X untuk bertemu kembali setelah sekian lama selesai berjuang di ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Kali ini ia mengundang Mirabeth Sonia, Novia Bachmid dan Ainun Irsani. Kebetulan 4 perempuan ini berasal dari daerah yang berbeda-beda.

Baca juga: Rencana Pernikahan Kandas, Ayu Ting Ting Batal Lepas Status Janda

Memiliki perbedaan tersebut, akhirnya Olivia Pardede mengajak mereka bertiga untuk mengungkapkan hal-hal spesial di daerah masing-masing. Mirabeth Sonia yang berasal dari Samarinda menyebutkan hal yang spesial dari kota tempat tinggalnya tersebut adalah memiliki sungai Mahakam yang menjadi identitas dari kota Samarinda sendiri.

"Yang spesial dari Kota Samarinda itu adalah Sungai Mahakam. Sungai Mahakam itu adalah identitas dari kota Samarinda. Disana ada jembatan Mahakam dan di pinggir sungai juga suka dibuat menjadi tempat wisata," ungkap Mirabeth Sonia tentang kota asalnya.

Selain Mirabeth Sonia, Novia Bachmid juga mengungkapkan hal spesial dari kota tempat tinggalnya. Bagi yang belum tahu, Novia Bachmid adalah salah satu kontestan Indonesian Idol Season X yang berasal dari Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.



"Kalau dari Bolaang Mongondow yang spesial tuh apa?" tanya Olivia Pardede kepada Novia Bachmid.



"Kalau sekarang di Bolaang Mongondow itu lagi terkenal Pantai Tanjung Silar. Itu pantainya keren banget, bisa kalian cek juga di hashtag Tanjung Silar," ungkap Novia Bachmid.

Sedangkan Ainun Irsani yang berasal dari Palopo, Makassar mengatakan yang spesial dari kota tempat tinggalnya adalah Lapangan Pancasila. Ia mengatakan bahwa daerah tersebut spesial karena memiliki gedung yang menyerupai gedung putih yang ada di Amerika Serikat.

"Jadi yang spesial viewnya dari Palopo itu Lapangan Pancasila. Disana ada sebuah gedung yang kaya white house gitu," ungkap Ainun Irsani tentang hal spesial di daerahnya.



Baca juga: Kiano Makin Aktif, Baim Wong Menikmati Perannya Sebagai Orangtua

Mau tau apa lagi yang dibicarakan oleh keempat penyanyi jebolan Indonesian Idol Season X ini? Tonton videonya di YouTube channel Olivia Pardede sekarang ya!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top