Tangis Pilu Suami Soraya Abdullah yang Penyintas COVID-19 di Pemakaman sang Istri: 'Mohon Maaf'

Kamis, 04 Februari 2021 - 17:07 WIB
loading...
Tangis Pilu Suami Soraya Abdullah yang Penyintas COVID-19 di Pemakaman sang Istri: Mohon Maaf
Alaa Elkasaas di pemakaman Soraya Abdullah, Selasa (2/2). Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Kabar meninggalnya mantan artis Soraya Abdullah menjadi duka yang mendalam bagi keluarga. Apalagi lantaran terpapar COVID-19, proses pemakaman Soraya harus digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hanya dihadiri segelintir orang, tangisan suami Soraya, Alaa Elkasaas, terdengar jelas. Ia juga tampak rapuh di depan jenazah sang istri.



Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi kemarin terlihat Alaa tak kuasa menahan air matanya, sampai bersimpuh dan terisak, lalu coba dikuatkan oleh beberapa orang.

“Saya Alaa Elkasaas sebagai suami dari Ummi Soraya bertanggung jawab atas utang, saya juga minta maaf sedalam-dalamnya kalau ada salah, mohon dimaafkan, mohon maaf sekali,” ucap Alaa.

Soraya sendiri sempat berjuang melawan COVID-19 selama tiga minggu dan diketahui terpapar karena tertular dari suaminya. “Sedih juga sih tadi aku lihat videonya aja nangis. Pas lihat suaminya berdiri, bilang suaminya ridho, ternyata pemakamannya sesuai protokol, berdoa dari rumah saja,” ujar sahabat Soraya Abdullah, Ummi Pipik.



Ummi Pipik juga bercerita bahwa suami Soraya terlebih dulu yang terinfeksi virus COVID-19 dan sempat mencari donor plasma. Namun, karena Soraya memiliki penyakit penyerta yaitu asma, kondisinya semakin menurun hingga akhirnya meninggal dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)