Memilih Skincare yang Tepat Saat Pandemi Ala Vanesha Prescilla

loading...
Memilih Skincare yang Tepat Saat Pandemi Ala Vanesha Prescilla
foto / dok Garnier
JAKARTA - Memilih skincare di masa pandemi merupakan hal yang cukup penting. Vanesha Prescilla membagikan tips memilih skincare di masa pandemi agar kulit wajah sehat terawat.

Aktris 21 tahun tersebut mengaku, selama masa pandemi ini penggunaan skincare yang ia lakukan meningkat. Dia pun menjadi semakin sadar terhadap kesehatan kulit. “Pekerjaan saya menuntut saya untuk selalu menggunakan make up. Jadi saya harus bisa bertanggung jawab dengan kulit saya sendiri. Saya harus bisa memberi waktu istirahat dan memberi perawatan khusus,” papar Vanesha saat acara virtual Press Conference Garnier New Brand Ambassador, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Kurangi Jejak Karbon, Gojek Gunakan AI dan IoT untuk Tanam 1.500 Pohon

Vanesha juga mengaku cukup selektif dalam memilih produk skincare. Pemeran Milea di trilogi film Dilan ini biasanya mencari produk yang kandungannya alami dan ramah lingkungan. “Kulit saya cukup sensitif, jadi jika dapat produk yang cocok saya akan suka sekali,” ujarnya.



Selama masa pandemi, rutinitas skincare Vanesha dimulai dengan menggunakan pembersih wajah dan toner yang membuat wajah segar. Kemudian Vanesha menggunakan sunscreen baik saat beraktivitas di luar maupun saat berada di dalam rumah. “Saya memilih sunscreen dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket,” ujar Vanesha.

Baca juga : Ya Ampun, Layanan Google Down Lagi Siang Tadi Hingga Pukul 4 Sore

Menurutnya, memakai sunscreen justru semakin diperlukan saat memakai masker selama pandemi. Hal ini untuk mencegah garis belang pada wajah. Berkat kecintaan Vanesha pada skincare, merek kecantikan Garnier, menunjuk Vanesha, sebagai salah satu brand ambassador terbarunya. Dia menjadi bintang iklan untuk produk Garnier Light Complete Super UV.



Menurut Pandu Brodjonegoro selaku Brand General Manager Garnier Indonesia, Vanesha dianggap memiliki value yang sama dengan Garnier.“Kami melihat kesinambungan visi antara Vanesha dan Garnier, yaitu sama-sama ingin tubuh dan berkembang. Selain itu, Vanesha juga memiliki value yang sama dengan Garnier, yakni vibrant, aktif, dan relevan dengan semua kalangan masyarakat,” kata Pandu.

Baca juga : 5 Pilihan Laptop Anti Ngelag Harga Rp6 Juta-Rp9 Juta di 2021

Sementara itu, Vanesha sendiri mengaku sangat senang dan merasa terhormat karena telah didaulat menjadi salah satu brand ambassador Garnier Indonesia. Diakui Vanesha, bahwa ia sudah lama mengenal Garnier dan mengagumi brand kecantikan tersebut.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top