Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska: 'Amin'

Kamis, 04 Februari 2021 - 18:58 WIB
loading...
Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska: Amin
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto/Instagram Cut Meyriska
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar ini muncul setelah pesinetron itu diketahui mual-mual, mengisyaratkan kehamilannya di Instagram Story.

Terkait kabar kehamilannya, istri aktor Roger Danuarta itu memilih untuk mengamini saja berita tersebut, tanpa menjawab dengan pasti. "Kelihatannya gimana? Amin, amin," kata artis yang akrab disapa Chika itu, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/2).



Sementara itu, sang suami Roger mengungkapkan bahwa baik ia maupun Chika tidak menunda atau memprogram kehamilan anak kedua. Oleh karena itu, pasangan ini siap jika kembali diberikan momongan. Sebab, menurut Roger, anak merupakan hadiah dari Tuhan yang sangat mereka syukuri.

"Yang pasti kita tidak menunda, kita juga tidak merencanakan. Yang namanya anak itu hadiah. Jadi kapanpun, sedapetnya kita, sangat bersyukur banget," ungkap Roger.

Chika lalu menjelaskan, mual yang dialaminya bukanlah tanpa alasan. Melainkan karena ia memang memiliki penyakit maag yang sempat membuat sang artis harus dirawat di rumah sakit.

"Itu sama kayak waktu mungkin kalau lihat dari IG fanbase kita. Kayak dulu, aku suka Instastory kegiatan, random aja. Awal-awal (hamil pertama) juga gitu. Aduh pusing mual, pakai ini segala macem," jelas Chika.

"Awalnya aku malah nggak tahu, ternyata hamil. Telat. Tahu hamil pas sudah dua bulan," sambungnya.



Roger yang tidak menampik ingin kembali memiliki anak meski buah hati pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta, belum genap satu tahun meminta doa agar diberikan momongan secepatnya. "Minta doanya aja yang terbaik dari teman-teman semua, sahabat-sahabat juga. Semoga kita bisa diberi momongan secepatnya lagi," tutup Roger.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)