Tunangan Tanggal 14 dan Menikah 20 Februari Ayu Ting Ting Kini Tinggal Rencana

Kamis, 04 Februari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Tunangan Tanggal 14 dan Menikah 20 Februari Ayu Ting Ting Kini Tinggal Rencana
Ayu Ting Ting. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tadinya berencana menggelar pernikahan pada 20 Februari 2021 serta bertunangan pada 14 Februari. Sayang, rencana bahagia itu hanya tinggal rencana, karena harus batal di tengah jalan.

"Harusnya, lamaran itu di tanggal 14 Februari. Lalu akad nikahnya di tanggal 20 Februari," kata Pemilik Sista Wedding Organizer, Lukman Karim, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/2).



Terkait alasan pembatalan pernikahan pelantun "Alamat Palsu" itu dengan Adit, Lukman memilih untuk tidak mengungkapkannya. Selama menangani persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Lukman menilai keduanya sangat serasi.

"Mereka cerita, cuma kan kita nggak bisa share ke temen-temen. Kalau lihat dari personality mereka, dari Ayu dan Adit, serasi, saling sayang. Ya kita nggak tahu, aku juga nggak sedetail itu," ungkap Lukman.

"Mungkin ini yang terbaik buat Ayu dan keluarganya. Ayu juga semoga dikasih yang terbaik," sambungnya.

Lukman mengatakan, terakhir kali bertemu Ayu dan Adit pada minggu lalu saat mereka melakukan fitting baju pengantin. Saat itu, keduanya terlihat biasa saja. "Cuma kita nggak tau, nggak tau. Maksudnya kita nggak bisa menebak saat itu sudah ada problem atau tidak, tapi saat terakhir fitting so far aman-aman aja sih," tandasnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah membatalkan rencananya menikah dengan Adit Jayusman. Kabar tak sedap ini muncul saat Ayu menghapus foto-foto Adit di Instagram pribadinya.

Artis 28 tahun itu mengatakan, manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan, termasuk soal pendamping hidupnya. "Kita kan manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin, rezeki, maut, jodoh, semuanya udah ketetapan Yang di Atas," ujar Ayu pada wartawan, Rabu (3/1) malam.



Soal alasan pembatalan pernikahan dia dengan Adit, Ayu enggan menjelaskan. Ayu memilih tidak mengungkapkannya kepada publik dan menjadi urusannya pribadi. "Biarkan itu menjadi urusan saya pribadi," tandas Ayu, seraya meminta didoakan agar selalu sehat.

Sebelumnya, Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah pada 11 Januari 2021 kepada pengurus rukun tetangga (RT) di tempat tinggalnya. Tidak hanya itu, pasangan ini juga sudah memesan dekorasi, tempat, hingga baju pengantin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)