Ibnu Jamil Ungkap Pihak yang Tak Suka Pernikahannya dengan Ririn Ekawati: dari Masa Lalu

Jum'at, 05 Februari 2021 - 05:09 WIB
loading...
Ibnu Jamil Ungkap Pihak yang Tak Suka Pernikahannya dengan Ririn Ekawati: dari Masa Lalu
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah mengucap janji pernikahan pada Sabtu (30/1) lalu. Namun di tengah kebahagiaan itu, Ibnu rupanya merasa ada pihak yang tak menyukai pernikahannya dengan Ririn.

"Gue merasa ada yang nggak suka pernikahan gue dengan Ririn, dari masa lalu pasti ada," kata Ibnu dalam kanal YouTube Jamilo TV, belum lama ini.



Meski ada beberapa pihak yang tak menyukai pernikahan pasangan selebriti ini, Ririn mengaku bahwa dia tak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Ririn pun merasa tak memilki kewajiban untuk membuat semua orang puas dan bahagia merespon pernikahannya dengan Ibnu.

"Balik lagi ke diri kita sih, bagaimana berdamai dengan keadaan. Jadi mau orang suka dan nggak suka dengan hal ini semua, kita nggak ada keharusan buat orang lain suka karena mereka punya cara lain dan berpikir sendiri gitu," ungkapnya.

Selain itu, Kakak kandung pesinetron Rini Yulianti ini juga menilai pilihannya untuk menjadi istri Ibnu adalah keputusan yang tepat. Aktris kelahiran Tarakan, 11 November 1981 itu menganggap pilihan tersebut sebagai yang terbaik dan tidak merugikan orang atau pihak lain. Apalagi mereka telah berstatus single sebelum memutuskan menikah.

"Menurut saya, ini yang terbaik buat saya, tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain, tidak jahat sama orang lain, saya tentu akan lakukan bismillah. Kita bertemu di saat sama-sama sendiri," ungkap Ririn.



"Kita bertemu tidak ada orang yang mengkhianati orang lain, sama-sama kosong dari kita dan kekosongan itu saling kita isi. Bukan berarti kalau ada yang isi terus kita isi lagi, itu akan menyakiti menurut saya," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)