WO Jelaskan Kronologi Pembatalan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Jum'at, 05 Februari 2021 - 06:22 WIB
loading...
WO Jelaskan Kronologi Pembatalan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wedding organizer (WO) mengatakan, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah 90%, namun tiba-tiba dibatalkan. Hal ini diungkapkan oleh pemilik Sista Wedding Organizer, Lukman Karim, yang mengurus pernikahan Ayu dengan Adit.

"Kalau prosesnya tinggal acara saja ya. Udah hampir 85%-90%," kata Lukman, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, kemarin (4/2).



Lukman sangat menyayangkan batalnya pernikahan Ayu dan Adit. Menurut Lukman, keputusan batal menikah datang dari pihak pelantun Alamat Palsu itu dan Ayu pun dilaporkan sudah bulat dengan keputusannya tersebut.

"Dengan sangat menyayangkan, kita juga sebenarnya sedih ya mengatakan ini, berbagi sesuatu yang tidak bahagia," ujar Lukman.

"Tapi mau gimana lagi, ini sudah keputusan yang bulat yang diambil dari pihak Ayu dan acara pernikahannya resmi dibatalkan," lanjutnya.

Terkait batalnya pernikahan Ayu dan Adit, dijelaskan Lukman, bahwa kerja sama seluruh vendor yang terlibat di hari bahagia keduanya secara otomatis dibatalkan. "Kemarin (datang ke WO). Jadi kemarin jam 3 dia ke tempat kita, kita banyak cerita, banyak bahas tentang rencana itu dan ada keputusan ini, syok buat kita," jelas Lukman.

"Kita langsung kabari ke semua vendor, langsung kita kabari karena kita sudah konfirmasi. Sudah bicara cukup panjang bahwa memang keputusannya sudah bulat dari Ayu yang pertama, kemudian dari pihak sana kita konfirmasi, sama, satu suara," tambahnya.



Sebelumnya, saat dikonfirmasi awak media, Ayu Ting Ting membenarkan kabar pembatalan pernikahan ini. Namun, terkait alasannya, ibu satu anak itu enggan menjelaskan.

"Kita kan manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana. Balik lagi semuanya, Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh semuanya udah ketetapan Yang di Atas. Saya kan cuma bisa berusaha, merencanakan, kalau Allah yang menentukannya beda, ya sudah," papar Ayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)