Streaming Gratis di Vision+! Nonton Film, Serial TV, hingga Original Series Lokal Terlengkap

Jum'at, 05 Februari 2021 - 08:59 WIB
loading...
A A A
“Vision+ sebagai aplikasi streaming yang memiliki channel lokal terlengkap di Indonesia juga memiliki kekuatan konten dari MNC Group yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis, yaitu library content dalam bentuk VOD. Adapun di antaranya mulai dari layar emas drama TV, acara TV yang super hits, film-film lokal berkualitas, hingga yang paling baru, original series Vision+ seperti Twisted, Disconnected, hingga yang baru rilis Skripsick,” tutur Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN Endang Mayawati.



“Vision+ juga akan semakin menambah jumlah dan ragam konten setiap bulannya, tak terkecuali Vision+ Originals yang berkualitas dan tak boleh untuk dilewatkan. Ragam konten yang dimiliki ini dipersembahkan kepada seluruh pengguna Vision+ dalam bentuk gratis maupun premium,” tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Vision+ terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pengguna melalui kekuatan konten terlengkap dan terbaru dengan sederetan judul Vision+ Originals yang hanya bisa dinikmati secara eksklusif, library konten video on demand (VOD) lokal dengan jam tayang terbanyak, hingga live streaming free to air (FTA) channel lokal terlengkap serta channel premium beserta fitur Catch Up yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.

Segera unduh dan akses Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)