Uniqlo Mendukung Program Unlocking The Power Of Clothing di 2021

Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:50 WIB
loading...
Uniqlo Mendukung Program Unlocking The Power Of Clothing di 2021
foto / dok uniqlo
A A A
JAKARTA - Fast Retailing Group yang membawahi Uniqlo di seluruh dunia merilis program CSR Unloc king the Power of Clothing .Artinya,perusahaan ini mempromosikan inisiatif keberlanjutannya baru yang mendukung pengembangan masyarakat yang lebih baik melalui bisnis pakaiannya.

Tadashi Yanai, Pemimpin, Presiden & CEO Fast Retailing Group, menerangkan, laporan keberlanjutan 2021 tersebut sekarang tersedia di situs web Fast Retailing. Menurut Yanai, dengan gaya hidup dan kesadaran pelanggan dan para pemangku kepentingan yang telah berubah dikarenakan virus Covid-19 menyerang dunia, perusahaan ini menerbitkan laporan keberlanjutannya. Laporan sebelumnya telah diterbitkan setiap tahun sejak 2006.

Baca juga : Korminas Dukung Kemenparekraf Kuatkan Branding Wisata Bugar

Yanai menuturkan, laporan ini ditampilkan dengan format baru dan mudah dipahami. Hal tersebut dapat mengkomunikasikan kemajuan perusahaan ini menjadi bisnis yang dapat dipercaya oleh pelanggan dengan memberikan ketenangan pikiran, dan juga visi perusahaan yang mendukung.

Pada media briefing yang dilangsungkan secara virtual, beberapa waktu lalu, Yanai berkata bagaimana kita mewarisi dunia yang positif untuk generasi berikutnya. Jenis kegiatan ekonomi apa yang akan membukakan jalan untuk menuju dunia yang lebih positif. Setiap orang harus berpikir sepenuh hati tentang pertanyaan-pertanyaan ini dan bertindak. “Dengan laporan keberlanjutan terbaru kami, kami berharap dapat menegaskan kembali komitmen kami untuk menjadi jenis bisnis yang menemukan dan menerapkan jawaban atas pertanyaan tersebut,” ujar Yanai.

Baca juga : Resep Mi Ayam Ceker, Menu Makan Keluarga Hari Ini

Pada laporan tersebut juga memberikan beberapa sudut pandang lain mengenai apa yang dapat dilakukan masyarakat untuk mendukung upaya berkelanjutan. Dalam hal ini ada beragam wawancara yang diantaranya young founder of a fledgling environmental startup, siswa sekolah menengah, CEO Komite Olimpiade Swedia (negara terdepan dalam hal keberlanjutan) dan juga pengungsi yang telah berhasil menggapai impian mereka.

Baca juga : Danone Dukung Nutrisi 1.000 Keluarga lewat #PengantarKebaikan

Laporan ini juga menampilkan beberapa hal penting, salah satunya program donasi pakaian untuk mendukung para pengungsi dan korban bencana alam di seluruh dunia termasuk Indonesia. Upayanya untuk memastikan lingkungan kerja yang aman, terjamin dan adil, dan program untuk memberdayakan dan melindungi para pekerja.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)