Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting, Ini Profil Aditya Jayusman! 

Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:16 WIB
loading...
Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting, Ini Profil Aditya Jayusman! 
Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. Foto? You Tube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah heboh menjadi perbincangan. Pasalnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu mengumumkan batal menikah dengan Adit Jayusman . Lantas sosok siapa sebenarnya Adit Jayusman pun akhirnya disorot. Pernikahan Adit dan Ayu semestinya akan dilangsungkan pada Sabtu, 20 Februari 2021 mendatang.

Kabar ini pun tentu mengejutkan banyak pihak. Seiring dengan kabar ini, banyak yang penasaran dengan sosok Adit Jayusman lebih dekat.Adit Jayusman merupakan seorang duda satu anak. Pernikahannya kandas pada 2016 dengan seorang perempuan bernama Fatima. Mantan istri dari Adit Jayusman merupakan seorang dokter anak yang saat ini diketahui masih menjalani praktek di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Lebih lanjut, Adit Jayusman sendiri merupakan pria kelahiran Bandung. Ia juga dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan Ilmu Kimia. Kemudian ia melanjutkan program S2 di universitas yang sama. Bahkan IPK yang diraih sangat menakjubkan yakni 4,00 dari skala 4,00. Adit juga mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente, Belanda pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Baca Juga : Batal Nikah padahal Sudah Booking Hotel Mewah, Ayu Ting Ting Rugi Ratusan Juta

Bukan orang sembarangan, pekerjaan Adit Jayusman tak main-main. Mengutip akun Linkedin, Adit menjabat sebagai Lead Technical Service & Development Specialist di perusahaan The Dow Chemical Co sejak Agustus 2013. Perusahaan tersebut bergerak di bidang produsen bahan kimia yang berkantor pusat di Midland, Michigan, Amerika Serikat.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bertemu dijodohkan dengan dokter gigi dr Novi langganan mereka. Awalnya, Adit mengaku sempat minder dengan pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu lantaran profesinya sebagai artis namun akhirnya sang dr pun mempertemukan Adit dan Ayu Ting Ting di sebuah tempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kita dikenalkan oleh seorang dokter gigi dan kita berdua itu pasiennya. Jadi awalnya dokter Novi WhatsApp, nanya 'Mau gue kenalin gak sama cewek kamu pasti kenal, baik kok orangnya'. Terus gue tanya siapa dia jawab Ayu Ting Ting. Wanjay, Ayu kan artis dok, gak kebanting? Terus dia bilang kalau ‘Ayu orangnya baik dan pertama kali whatsapp dia dari bulan Juli," kata Adit Jayusman dikutip SINDOnews.com dalam channel YouTube pribadi Ayu Ting Ting Qiss You TV, Jumat (5/2).

Baca Juga : WO Jelaskan Kronologi Pembatalan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

"Ketemu sama kamu jam 5 sore ya tapi dia datangnya pas sehabis maghrib dan kebetulan rumahnya dekat dari tempat kita ketemuan dan orangnya dewasa buat aku nyaman dan tenang jalani hubungan serta agamanya juga top orangnya gak banyak tingkah, romantis dan lembut juga iya pokoknya banyak yang disuka dari dia yang bisa membuat aku tiap hari jatuh cinta dan aku selalu nyaman baik ada maupun gak ada dia insya Allah orangnya gak neko neko,"timpal Ayu Ting Ting.

Adapun kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mulai berhembus usai ibu satu anak itu menghapus semua foto kebersamaannya dengan Adit di Instagram. Padahal sebelumnya, Adit sangat akrab dengan keluarga Ayu. Bahkan dengan Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu dari pernikahannya dengan Henry Baskoro atau akrab disapa Enji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)