Pasutri Wajib Dengar Podcast ini! 3 Podcast Pilihan untuk yang Berpasangan Hanya di RCTI+

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:49 WIB
loading...
Pasutri Wajib Dengar Podcast ini! 3 Podcast Pilihan untuk yang Berpasangan Hanya di RCTI+
RCTI+ punya rekomendasi podcast untuk kamu yang sudah berpasangan dan buat yang belum berpasangan podcast ini cocok untuk menjadi pembelajaran sendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk yang sudah memiliki pasangan atau yang sudah menjadi pasangan suami istri , hal-hal apa saja sih yang terjadi dalam rumah tangga yang dapat didiskusikan bersama. atau mau tau gimana cara mengatasi ketidak-cocokan pasangan? Tenang RCTI+ punya rekomendasi podcast untuk kamu yang sudah berpasangan dan buat yang belum berpasangan podcast ini cocok untuk menjadi pembelajaran sendiri.

Baca juga: Minari Masuk Nominasi Golden Globe ke-78

Berikut deretan Podcast kategori kids & family yang dapat menginspirasi kamu dan pasangan kamu. Dengarkan hanya di Cerita Suara dalam aplikasi RCTI+.

Bertetangga, sebuah podcast ‘Bercerita Tentang Keluarga’ dikemas dengan obrolan santai bersama narasumber Ayah-Ayah seluruh Indonesia. Cerita Ayah - Ayah yang dapat menginspirasi Parentnesia (Parent Indonesia). Dengan host yang selalu menemani yaitu Roni Roeslan. Setiap episode menyajikan tema-tema yang menarik dan pastinya menginspirasi. Karena setiap cerita terdapat makna dan pesan yang berbeda dari berbagai sudut pandang. Untuk kamu para ayah, calon ayah, atau yang akan menjadi calon ayah nantinya siap-siap siapatau kamu yang akan menjadi the next narasumber. Dengarkan Podcast Bertetangga di link: https://radio.rctiplus.com/podcast/419/overview .

Obrolan Babibu, sebuah podcast dengan obrolan seru antara Baba Eshabons dan Bibu Ankatama yang ngebahas soal kehidupan dan saling bertukar pikiran dalam rumah tangga, ada banyak tema seru dari podcast Babibu yang akan dibahas mulai dari kisah pacaran, tips-tips menarik untuk pasangan, bagaimana kehidupan setelah menikah dan cara mereka mengatasi ketidak-cocokan satu sama lain, yang ternyata ketidak-cocokan itu merupakan sebuah hal yang justru membuat satu sama lain mengisi kekurangan. Mereka berdua juga mengajak pasangan lain untuk berbagi mengenai kehidupan berumah tangga. Kamu udah punya pasangan? Ajak pasangan kamu untuk sama-sama dengerin podcast Obrolan Babibu di link: https://radio.rctiplus.com/podcast/40/overview .

Kelapa Muda, sebuah podcast bersama mama & papa muda Chris dan Zara yang akan berbagi pengalaman rumah tangga kepada para pendengar setia. Bukan cuma pengalaman suka tapi juga pengalaman duka dari sebuah rumah tangga akan dibagikan dalam podcast ini. Menikah muda juga bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, itu kenapa Chris dan Zara ingin membagikan kisah seru mereka. Kamu pasangan muda yang baru menikah? Coba ajak pasangan kamu untuk dengerin podcast Kelapa Muda di link: https://radio.rctiplus.com/podcast/320/overview .

Selain 3 podcast diatas, di fitur Radio+ Aplikasi RCTI+ dapat didengarkan podcast lain sesuai dengan kategori yang kamu suka, ada Cerita Suara, ada Streaming Radio dari seluruh Indonesia, ada Spiritual, ada Audiobook dan ada Musik.

Pilih dan dengarkan podcast favoritmu eksklusif hanya di fitur Radio+ di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik pada link ini: https://radio.rctiplus.com/podcast .

Baca juga: Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)