Jelang Nikah, Margin Wieheerm Wujudkan Mimpi dengan Tampilan Pakistani Look

Jum'at, 05 Februari 2021 - 20:03 WIB
loading...
Jelang Nikah, Margin Wieheerm Wujudkan Mimpi dengan Tampilan Pakistani Look
Margin Wieheerm tampil anggun dengan busana dan perhiasan berkonsep Pakistani Look. Margin mengenakan perhiasan dan aksesoris layaknya perempuan Pakistan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Margin Wieheerm tampil anggun dengan busana dan perhiasan berkonsep Pakistani Look. Di tampilan ini, Margin mengenakan perhiasan dan aksesoris layaknya perempuan Pakistan.

Margin memang sudah lama mengidamkan tampilan Pakisatni Look di hari istimewanya. Saat prosesi pengajian jelang akad nikah dengan Ali Syakieb, dia tampil menawan bak bintang Bollywood.



“Dari dulu selalu punya mimpi kalau weddng pengen di makeup in Pakistani Look,” ujar Margin dalam akun instagram resminya @marginw.

Gaya Pakistani Look identik dengan pernik-pernik perhiasan dan aneka kain tenun khas yang indah. Dengan berbalut kain katun sutra berkombinasi batu mulia, mempelai perempuan Pakistan tampak anggun dan megah.

Untuk mendapatkan Pakistani Look diperlukan Khaddar yakni sebutan bagi kain tenun yang terbuat dari sutra. Di hari istimewanya Margin mengenakan gaun bergaya Pakistan berwarna dusty pink yang anggun. Gaun ini tampak semakin semarak dengan manik-manik warna perak.
Jelang Nikah, Margin Wieheerm Wujudkan Mimpi dengan Tampilan Pakistani Look

Pergelangan tangan Margin semakin terlihat mewah berkat Bangles berwarna perak. Bangles adalah sejenis gelang tapi cara pemakaiannya agak berbeda dengan cara pemakaian biasanya. Biasanya perempuan Pakistan memakai gelang atau bangles ini dalam jumlah yang banyak, bahkan bisa sampai satu lusin pada setiap pergelangan tangan.

Sementara, untuk aksesoris kepala Margin mengenakan Maang Tikka. Ini merupakan perhiasan yang terletak tepat di belahan tengah rambut. Biasanya di bagian ujung yang menggantung di tengah kening berbentuk bundar mirip liontin kalung dengan detail yang rumit dan indah. Hiasan kepala ini Margin padukan dengan tatanan rambut yang disanggul rapi.



Margin juga tampak memakai Salwar Kameez yang merupakan selendang panjang yang dipakai di kepala atau leher. Selendang yang juga berwarna dusty pink ini tampak panjang namun ringan dan dihiasi manik-manik bernuansa perak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)