Rohimah Sebut Nama Meggy, Kiwil: Saya Ga Bisa Prediksi ke Depan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 00:12 WIB
loading...
Rohimah Sebut Nama Meggy, Kiwil: Saya Ga Bisa Prediksi ke Depan
Istri Kiwil, Rohimah bikin heboh seusai melontarkan pernyataan bahwa Kiwil ingin kembali rujuk dengan Meggy Wulandari. Komedian itu pun angkat bicara. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Istri komedian Kiwil , Rohimah membuat heboh seusai melontarkan pernyataan yang menyebut bahwa Kiwil ingin kembali rujuk dengan Meggy Wulandari. Hal ini diungkap dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat Meggy geram dan mengaku tak segan membawa Rohimah ke jalur hukum atas ucapannya itu.

Menanggapi kabar tersebut, Kiwil akhirnya buka suara. Komedian dengan nama asli Wildan Delta ini mengatakan pernyataan Rohimah itu adalah hanya curahan hatinya saja.



"Itu curhatan dari seorang Kiwil yang memang pada dasarnya hanya saya dan Bunda (Rohimah) saja yang tahu. Tapi ternyata, ini sampai ke lempar ke publik ini yang sangat disayangkan," kata Kiwil dilansir SINDOnews dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Memang saya akui saya bermimpi tiga hari berturut-turut, sampai saya bilang 'ini ada apa'. Rohimah pun marah, ucapan ini kan hanya curhatan bukan statement untuk publik, tapi sudah terlontar ke luar ya sudah lah mau diapain lagi," sambungnya.

Selain itu, Rohimah juga mengatakan Kiwil masih sering pulang ke kediaman Meggy lantaran putra sulungnya, Rifky tak tinggal di Makassar. Saat ditanya perihal pernyataan tersebut, Kiwil tak memungkiri dirinya kerap bertandang ke rumah mantan mertuanya untuk menemui anak-anaknya.

"Ya karena kebetulan anak paling kecil si Al itu susah dilepas lebih dekat karena masih kecil kali ya kata-kata yang dilontarkan itu 'papa jangan tinggalin aku' perasaan gue gak tega, jadi luluh bertahan dulu, iya (usia anak bungsu) mau lima tahun," kata pria kelahiran 10 Agustus 1972 ini.



Soal kemungkinan rujuk dengan Meggy, Kiwil mengatakan tak bisa memprediksi ke depannya. "Saya gak bisa prediksi ke depan, semuanya akan saya nikmati saja. Apa nanti besok kembali saya Rohimah, kembali ke Meggy, atau kembali ke Eva, ke Venti, itu di luar prediksi saya, nikmati saja lah kedepannya," terang dia.

Seperti diketahui, Kiwil dan Rohimah menikah sejak 1998. Rohimah dimadu Kiwil dari pernikahannya bersama Meggy Wulandari selama 17 tahun. Namun, Kiwil dan Meggy memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2020 dengan alasan komedian berdarah Minang itu tak memberikan nafkah. Kini, Kiwil dan Rohimah pun telah resmi bercerai setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Februari 2021 lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)